kehamilan

Seru Nih, Pesta Gender Reveal Libatkan Anjing Peliharaan

Asri Ediyati Minggu, 07 Oct 2018 13:06 WIB
Seru Nih, Pesta Gender Reveal Libatkan Anjing Peliharaan
Ontario, Kanada - Tren pesta gender reveal dari barat menjamur ke beberapa wilayah Asia, salah satunya di Indonesia. Seperti Rinni Wulandari dan Jevin Julian beberapa waktu lalu sebelum anaknya lahir. Mereka merayakan baby shower sekaligus gender reveal. Nah, baru-baru ini ada pasangan suami istri melakukan gender reveal dengan hewan peliharaan kesayangan mereka, yakni anjing.

Kalah Nakic dari Ontario, Kanada mengaku idenya terinspirasi dari foto Pinterest. Di foto ada dua ekor anjing putih yang memakan kue. Meski nggak yakin foto itu merupakan pesta gender reveal tapi Kalah tetap melakukan dengan dua anjingnya, Kobe dan Mya.

"Kami mengikutsertakan 'bayi berbulu' dalam segala acara. Saya sedikit terobsesi dengan hewan peliharaan, mereka adalah bagian dari keluarga saya," ujar Kalah kepada Babble.


Namun, menjelang hari H, Mya anjing labradornya mati. Meskipun dalam keadaan bersedih, Kalah dan suami tetap merayakan pesta gender revealnya. Pada 30 September lalu, Kalah dan keluarga merayakan di halaman belakang rumahnya.

[Gambas:Instagram]


Kobe, anjing peliharaannya yang tersisa diberi kue khusus untuk mengungkap jenis kelamin bayi Kalah. Hasilnya, Kalah akan memiliki bayi perempuan.

Kalah mengatakan dia dan suaminya senang sekali mengetahui bahwa mereka mempunyai seorang gadis kecil, terutama karena perjalanan kesuburan mereka tidak semudah yang dikira.

"Jauh di lubuk hati, kami benar-benar hanya menginginkan bayi yang sehat. Kami butuh tiga tahun untuk akhirnya hamil. Kami pergi dari dokter ke dokter. Kami melakukan tiga IUI dan semuanya gagal. Giliran kami akhirnya muncul setelah berada di daftar tunggu selama setahun untuk program bayi tabung. Dan kita tidak bisa lebih bahagia karena akhirnya berhasil!" imbuhnya.

[Gambas:Instagram]


Ngomongin pesta gender reveal, selain melibatkan anjing peliharaan. Ada juga yang melibatkan hewan lainnya. Mengutip dari Cafe Mom, pasangan suami istri, Rebecca Miller dan Mike Kliebert ini mengungkap jenis kelamin bayinya berkat bantuan buaya dan semangka. Pesta baby's gender reveal itu pun menjadi viral setelah ibu dari sang suami, Melody Kliebert berbagi rekaman videonya di Facebook.

Dalam klip video itu, Mike mendekati seekor buaya yang berjemur di rumput dan meletakkan semangka di mulut buaya. Semangka diisi dengan pewarna makanan dan sekali buaya itu menutup rahang, semangkanya langsung hancur. Apa yang terjadi setelah itu? Keluarlah daging semangka berwarna biru. Itu artinya bayi mereka yang ketiga berjenis kelamin laki-laki. Ada-ada saja ya, Bun, he-he-he.

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi