kehamilan

Cerita Jessica Simpson, Sambut Anak Ketiga dengan Segudang Drama

Asri Ediyati Senin, 01 Apr 2019 08:00 WIB
Cerita Jessica Simpson, Sambut Anak Ketiga dengan Segudang Drama
Jakarta - Jessica Simpson dan suaminya Eric Johnson, baru saja menyambut kehadiran anak ketiga. Seorang bayi perempuan yang diberi nama Birdie Mae Johnson, makin meramaiakan rumah tangga mereka. Mengutip People, Jessica melahirkan pada hari Selasa minggu lalu (19/3/2019).

Ia mengumumkan secara resmi lewat akun Instagram-nya pada keesokan harinya. Jessica mengunggah foto hitam putih, tampak putri sulungnya Maxwell melihat Birdie.

"Kami sangat senang dan bangga mengumumkan kelahiran putri kami yang sempurna, Birdie Mae Johnson," tulis Simpson di Instagram.


[Gambas:Instagram]


Sebelum melahirkan, diakui Jessica, anak-anaknya telah diberi pengertian terlebih dahulu. Lucunya, Maxwell dan Ace (anak kedua) selalu melontarkan pertanyaan baru tiap harinya kepada Jessica.

"Mereka ingin mengetahui setiap detail, seperti bagaimana susu keluar dari Mommy, bagaimana bayi itu benar-benar akan sampai di sini (dunia) dan bagaimana pusar saya bisa menjadi sarana berkomunikasi dengan bayi," tambah Simpson.

Sempat stres menjawab, Jessica dan suaminya berusaha mencari jawaban yang pas untuk pertanyaan anak-anak. Mereka bahkan sampai menghubungi teman atau guru untuk mengetahui jawabannya.


Jessica sempat berbagi dengan penggemarnya, mengenai masalah kesehatan yang bersumber dari kehamilannya. Antara lain seperti asam lambung yang parah, nyeri pinggul, dan kaki yang sangat bengkak.

Pelantun "With You" itu kemudian berkata bahwa ia berhasil menyembuhkan kakinya yang bengkak dengan terapi bekam, teknik pijat China kuno yang dianggap dapat meningkatkan sirkulasi darah.

Bicara persiapan menyambut si kecil, apa yang dilakukan Jessica Simpson sepertinya sudah maksimal ya, Bun. Terutama memberi pengertian pada anak-anaknya. Psikolog anak dari Tiga Generasi Marcelina Melissa yang akrab disapa Lina mengatakan sejak hamil, kita bisa melakukan upaya preventif nih, Bun. Misalnya kita beri pengertian ke kakak, bahwa di perut bunda ada adik bayi yang nantinya perlu dirawat bersama-sama.

Kalau mau membacakan cerita soal hubungan kakak dan adik juga boleh lho, Bun. Sehingga anak punya gambaran kalau punya adik itu menyenangkan dan kasih sayang bunda serta ayahnya enggak berubah.

Lina juga berpesan agar kita sebagai orang tua tetap memberikan perhatian yang relatif sama antara sebelum dan sesudah sang adik lahir. Selain itu tetap jaga quality time dengan anak saat adik bayi sudah lahir.

[Gambas:Instagram]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi