kehamilan

Waktu Lahiran Meghan Markle Tak Sengaja Diungkap Pangeran Charles?

Asri Ediyati Rabu, 17 Apr 2019 16:56 WIB
Waktu Lahiran Meghan Markle Tak Sengaja Diungkap Pangeran Charles?
Jakarta - Lewat sebuah pertanyaan resmi, Pangeran Harry dan Meghan Markle mengungkap mereka ingin merahasiakan segala informasi tentang kelahiran anaknya. Hal tersebut tentunya membuat para penggemar sedikit kecewa. Salah satunya karena tak akan ada foto Meghan dan Harry di spot foto legendaris, di depan Lindo Wing, St. Mary Hospital.

Hari perkiraan lahir pun masih dirahasiakan oleh Meghan dan Harry. Namun, Pangeran Charles tak sengaja mengungkap perkiraan lahir cucu keempatnya. Dilansir People, Ia mengungkapkannya lewat jadwal tur kerajaan mendatang bersama istrinya.

Pada hari Senin (15/4/2019), Pangeran Charles dan Camilla mengumumkan akan mengunjungi Jerman pada tanggal 7 Mei. Karena jadwal tur Charles dan Camilla diperkirakan dekat dengan perkiraan lahir anak pertama Meghan dan Pangeran Harry, dapat diasumsikan bahwa Baby Sussex akan lahir sebelum tanggal 7 Mei.


Sementara itu, beberapa orang terdekat Pangeran Harry dan Meghan juga memuji kalau keduanya akan menjadi orang tua yang baik dan mandiri.
Waktu Lahiran Meghan Markle Tak Sengaja Diungkap Pangeran Charles?Foto: Dok. Getty Images

"Dia (Harry) akan menjadi ayah yang paling luar biasa. Kami sudah mengenalnya sejak dia berusia sekitar 13 dan dia orang yang hebat. Saya pikir dia sangat bersemangat," ujar Lady Jayne Woodward, istri mantan pelatih rugby Inggris Sir Clive.

Wah, jadi enggak sabar nih menunggu pengumuman resmi terkait kelahiran anak pertama Harry dan Meghan. Bagaimana pun, istana nantinya akan mengumumkan persalinan Meghan Markle. Dalam beberapa hari setelah menyambut anak pertama mereka, Meghan dan Harry juga akan melakukan sesi foto bersama bayi baru mereka di Kastil Windsor.


Terkait rencana persalinan Meghan Markle, dikabarkan ia dan suaminya, Pangeran Harry akan menerapkan lotus birth. Itu artinya, tak ada praktik memotong tali pusar, Bun. Seperti kita tahu, pada lotus birth, tali pusar dibiarkan tetap melekat di luar rahim sampai beberapa waktu hingga mengering dan putus secara alami.

Lalu, apa lagi persiapan persalinan Meghan Markle? Dikatakan, Pangeran Harry sudah menyusun daftar musik yang akan diputar untuk menemani Meghan Markle berjalan menyusuri lorong hingga ruang persalinan. Lagu tersebut antara lain Eternal Source Of Light Divine dari Handel dan Circle Of Life dari Elton John, yang dinyanyikan saat resepsi keduanya. Demikian dikutip dari Express.

[Gambas:Video 20detik]



(aci/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi