parenting

Pangeran Harry & Meghan Markle Tiru Gaya Pengasuhan Putri Diana?

Melly Febrida Sabtu, 13 Apr 2019 18:32 WIB
Pangeran Harry & Meghan Markle Tiru Gaya Pengasuhan Putri Diana?
London - Bayi Meghan Markle dan Pangeran Harry memang belum lahir. Namun Pangeran Harry sudah memberi bocoran tentang rencana dia dan sang istri dalam membesarkan anak-anaknya saat memberi pidato di Wembley Arena London. Memang apa sih rencana pengasuhan Duke dan Duchess of Sussex ini?

Kata Pangeran Harry, kemungkinan mereka akan mengikuti gaya pengasuhan yang diterapkan mendiang ibunda Harry, Putri Diana. Pangeran Harry pernah bilang kita tidak boleh menilai orang lain berdasarkan penampilan, asal dan bagaimana mereka mengidentifikasi diri mereka sendiri.

Seorang fotografer kerajaan Arthur Edwards mengatakan Duke of Sussex memiliki pengalaman pengasuhan yang cukup normal dari orang tuanya, terutama sang bunda. Karena itu, ia kemungkinan besar akan membesarkan anaknya dengan cara yang sama.




"Pangeran Wales mungkin memperkenalkannya pada Shakespeare dan mungkin Opera. Tapi, Diana membawa mereka ke McDonald dan bioskop dan membawa mereka untuk melihat orang-orang tunawisma untuk menyadari betapa banyak hak istimewa yang mereka miliki," kata Edwards mengutip Ibtimes.

Beberapa pakar kerajaan juga mencatat bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle tidak akan bisa lepas dari latar belakang istimewanya. Menurut ahli kerajaan Robert Jobson, bayi Duke dan Duchess of Sussex ini akan menjadi kaya, sangat istimewa, dan mungkin akan dididik dengan cara yang lebih privat.

Pangeran Harry & Meghan Markle Akan Terapkan Gaya Pengasuhan Putri Diana?Foto: Getty Images
Ingrid Seward, pakar kerajaan lainnya, mengatakan dia tidak berpikir ada anggota keluarga kerajaan yang tidak ingin membesarkan anak-anak mereka senormal mungkin.

"Bahkan Ratu berkata dia ingin anak-anaknya memiliki pendidikan yang normal. Tetapi dengan perhatian media, sebenarnya tidak mungkin untuk memiliki pendidikan yang benar-benar normal," kata Seward.

Duke dan Duchess of Sussex akan menyambut kelahiran anak sulung mereka pada akhir April atau awal Mei. Sampai saat ini, masih belum jelas apakah mereka akan memiliki bayi laki-laki atau bayi perempuan.



Saat berada di Birkenhead, Markle mengatakan bahwa dia dan suaminya memilih untuk menunggu sampai bayi itu lahir untuk mengetahui jenis kelaminnya. Namun, beberapa penggemar kerajaan yakin bahwa mereka akan memiliki bayi perempuan.

Gaya pengasuhan Putri Diana pernah dibahas di sebuah buku setebal 570 halaman yang ditulis praktisi astrologi profesional, Ophira dan Tali Edut, yang dijuluki AstroTwins. Setidaknya ada 3 hal yang menghubungkan zodiak dengan pola asuh.

Menurut keduanya, Diana adalah seorang supermom. Itu mungkin karena dia adalah seorang ibu Cancer (lahir antara 21 Juni - 22 Juli). Ibu-ibu Cancer menceburkan dirinya sepenuhnya saat berperan sebagai orang tua. Terbukti dengan Diana dan dua anak laki-lakinya. Anak-anaknya kreatif, natural, dan menghayati semua yang mereka lakukan. Ini merupakan cerminan langsung dari cara Diana membesarkan anak-anaknya.

Cancer bisa menjadi ibu yang terlalu protektif, tetapi mereka juga sangat terhubung secara emosional dengan anak-anak mereka. Empati menjadi sesuatu yang utama bagi seorang Cancer, Bun.


[Gambas:Video Haibunda]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi