kehamilan

Rencana Ammar Zoni & Irish Bella Tak Menunda Punya Momongan

Yuni Ayu Amida Kamis, 02 May 2019 17:03 WIB
Rencana Ammar Zoni & Irish Bella Tak Menunda Punya Momongan
Jakarta - Pasangan selebriti Ammar Zoni dan Irish Bella masih diliputi suasana bahagia sebagai pengantin baru nih, Bun. Tepat pada Minggu (28/4/2019), mereka mengikat janji suci di Lembang, Bandung Barat, Jawa Barat.

Dikutip dari InsertLive, rupanya sebelum mengucapkan ijab kabul, Ammar Zoni sempat melakukan latihan dan menghapal. Ia mengakui sedikit mengalami kesulitan menyebut nama sang istri dan juga ayah mertua.

"Latihan sih pas sebelum acara mulai tadi di hotel, saya kayak belajar gitu, ngapalin. Tapi pas tadi sampai di lapangan itu grogi, tegang banget, karena berasa sakral banget, apalagi namanya susah kan, nama bapaknya juga susah," kata Amar.



Irish Bella memang memiliki nama yang unik, Bun, yakni Yris Jetty Dirk de Beule. Wajar saja kalau sulit diucapkan, tapi Ammar mengaku lega karena berhasil melaluinya.

"Jadi,nama dia kan agak panjang, nama bapaknya juga agak panjang, jadi harus di ini banget, nanti salah satu huruf aja artinya beda nanti, perempuan lain lagi nanti," kelakar pria 25 tahun ini.

"Lega banget pasti dibilang Alhamdulillah sampai, karena itu satu napas," lanjutnya.

Pasangan ini pun berencana, usai menggelar resepsi, mereka merencanakan untuk berbulan madu dan istirahat sejenak dari aktivitas syuting. Ketika ditanya soal momongan, mereka mengaku tidak akan menunda untuk punya momongan.

"Enggak lah enggak tunda-tunda, ngapain tunda-tunda," tandas Ammar.

Rencana Ammar Zoni & Irish Bella Tak Menunda Punya MomonganFoto: (Noel/detikHOT)

Bicara soal bulan madu, psikolog klinis dan konselor perkawinan Randi Gunther Ph.D., mengatakan, momen bulan madu umumnya jadi momen penuh cinta dan yang paling menyenangkan bagi pasangan. Namun, satu hal yang mesti dijaga setelah bulan madu selesai, yakni pertahankan hal-hal positifnya.

"Apa saja? Anda bisa saling memahami, mengerti satu sama lain, dan pastinya menjaga hubungan Anda berdua dengan mengedepankan komunikasi dan keterbukaan," tutur Gunther, seperti dilansir Psychology Today.

Istilahnya, Bun, jangan sampai keharmonisan Bunda dan Ayah perlahan luntur setelah honeymoon berakhir. "Ya, karena Anda menjalankan sebuah pernikahan dan bulan madu hanya bagian dari perayaan pernikahan Anda bukan?" tambah Gunther.



Di samping itu, terapis perkawinan Marie Hartwell-Walker, Ed.D., mengungkapkan bahwa bukan rahasia lagi jika bulan madu bisa jadi momen intim bagi pasangan suami istri.

"Dan momen ini pastinya terkait erat dengan aktivitas seksual yang Anda lakukan," ujar Hartwell-Walker.

Bagi yang tak menunda punya momongan, bulan madu juga jadi momen tepat ya untuk Bunda memulai program hamil.

[Gambas:Video Insertlive]

(yun/muf)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi