kehamilan

Cara Seru Irish Bella Beritahu Suami tentang Kehamilannya

Asri Ediyati Kamis, 30 May 2019 16:28 WIB
Cara Seru Irish Bella Beritahu Suami tentang Kehamilannya
Jakarta - Kabar menggembirakan datang dari pasangan Ammar Zoni dan Irish Bella. Keduanya jadi calon orang tua baru nih, Bun. Ya, baru-baru ini Irish Bella mengumumkan kehamilan pertamanya lewat media sosial miliknya.

Ibel, sapaan akrabnya, memilih untuk memberikan surprise kepada Amar saat membagikan kabar kehamilannya. Dia mengatur cara untuk memberitahunya. Seperti kebanyakan pasangan, Ibel tak ketinggalan merekam kejutannya dalam bentuk video.


"Intinya hari ini kita bakal kerjain suamiku ini. Dia enggak tahu mau diapain hari ini. Pokoknya we're gonna test sensitivity-nya. Kamu kan orangnya peka. Nah, makanya kita mau ngecek," kata Ibel.


Lalu, Ibel memakaikan Ammar Zoni penutup mata. Setelahnya, sang suami harus menebak benda yang ada di dalam kotak. Ternyata dari semua benda yang dimasukkan Ibel satu per satu mengarah pada sebuah pesan. Pertama Ibel masukkan jam tangan, kedua boneka, ketiga adalah sepatu bayi, dan terakhir adalah empeng bayi.

Lucunya, Ammar Zoni belum bisa menebak apa maksudnya hingga benda terakhir. Lalu, Ammar tak sabaran dan bertanya," Honey, are you trying to tell me something? Aku buka ya."

Sebelum penutup matanya dibuka, Ibel melarang dan menyiapkan kartu ucapan 'You're going to be a Daddy'. Setelah dibuka, awalnya Ammar Zoni tak percaya sampai akhirnya Ibel kemudian memberikan test pack. Dengan penuh haru, Ammar Zoni langsung memeluk istrinya itu.

[Gambas:Instagram]


"My wife's pregnant. She's pregnant! I love you baby," kata Ammar Zoni sambil mengecup pipi Ibel.

So sweet ya, Bun. Semua kehamilan pasti memiliki cerita spesialnya. Bagi calon ayah dan bunda seperti mereka berdua, ada tips nih supaya hubungan kian hangat saat menanti buah hati. Menurut psikolog Tara de Thouars, BA, MPsi, jangan lupa bicarakan kekhawatiran dengan pasangan. Selain itu, jangan lupa juga untuk saling memuji.


"Jangan lupa juga untuk meluangkan waktu berkualitas yang romantis dan menyenangkan serta jaga pikiran tetap positif saat istri hamil," kata Tara.

Selamat untuk Ammar Zoni dan Irish Bella, semoga kehamilan pertamanya lancar.

[Gambas:Video 20detik]

(aci/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi