Sign Up search


kehamilan

Selamat! Cameron Diaz dan Benji Madden Dikaruniai Bayi Perempuan

Siti Hafadzoh Sabtu, 04 Jan 2020 08:02 WIB
Selamat! Cameron Diaz dan Benji Madden Dikaruniai Bayi Perempuan caption
Jakarta - Aktris Hollywood, Cameron Diaz dan Benji Madden mengumumkan kelahiran anak pertama mereka pada Jumat (03/01/2020). Lewat Instagram-nya, Cameron Diaz juga mengumumkan nama anak perempuannya itu.

"Selamat tahun baru dari keluarga Madden. Kami sangat bahagia, diberkati, dan bersyukur mengawali dekade baru ini dengan mengumumkan kelahiran anak perempuan kami, Reddix Madden," tulis Cameron Diaz di Instagram.


Seperti beberapa public figure lainnya, Cameron Diaz merasa perlu menjaga privasi anaknya. Pasangan yang menikah sejak 2015 ini tidak akan mengunggah foto Reddix Madden di media sosial.


"Ketika kami merasa gembira membagikan berita ini, kami juga merasakan insting yang kuat untuk menjaga privasi si kecil. Jadi kami tidak akan mengunggah foto atau membagikan detail lain, selain fakta bahwa dia sangat lucu," kata Cameron Diaz.

Selamat! Cameron Diaz dan Benji Madden Dikaruniai Bayi PerempuanCameron Diaz dan Benji Madden/ Foto: Instagram @benjaminmadden


Cameron Diaz belum memberikan informasi apakah ia melakukan proses bayi tabung atau kehamilan secara alami. Mengingat, Cameron Diaz sudah menginjak usia 47 tahun, Bun.

Menjaga privasi anak di media sosial seperti yang dilakukan Cameron Diaz dan Benji Madden adalah hal yang tepat untuk dilakukan. Menurut psikolog Vera Itabiliana Hadiwidjojo, orang tua memang perlu menjaga privasi anak di media sosial.


"Untuk yang masih bayi sekalipun, ortu mungkin merasa punya hal lebih besar untuk memposting foto anak di medsos tapi pertimbangkan fakta bahwa foto atau apapun yang masuk medsos atau internet akan stays permanently," kata Vera.

Ketika dewasa, anak akan melihat foto mereka yang diunggah ke media sosial itu. Perlu dipertimbangkan apakah anak nantinya akan keberatan atau malu.

Simak juga cerita dr Reisa Brotoasmoro yang merasa 'sengsara' ketika melahirkan caesar berikut ini yuk, Bun:

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/som)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi