sign up SIGN UP search


kehamilan

Syahdu nan Haru, Andien Umumkan Kelahiran Anak Kedua Lewat Lagu Jendela Waktu

Ratih Wulan Pinandu Minggu, 10 May 2020 14:11 WIB
Penyanyi caption
Jakarta - Selamat! Penyanyi Andien Aisyah baru saja dikarunia anak kedua. Hal tersebut dibagikan Andien melalui video YouTube dengan merilis video clip lagu yang berjudul Jendela Waktu.

Video yang dikumpulkan dari potongan video beberapa orang itu pun sukses membuat haru orang yang melihatnya, Bun. Selain menyampaikan pesan untuk tetap di rumah saja selama pandemi corona, ternyata akhir video menyimpan kejutan yang membahagiakan nih, Bunda.


Andien ternyata memamerkan si bayi mungil yang belum diketahui namanya tersebut. Nampak Kawa, dan ayahnya, Irfan Wahyudi berebut mencium bayi mungil yang ada di pelukan Andien.


Andien Aisyah hamil anak kedua.Andien Aisyah umumkan kelahiran anak kedua./ Foto: Instagram @andienaisyah

Cukup unik ya, Bunda, cara penyanyi satu ini membagikan kelahiran anak kedua. Tak hanya membuat haru, lagu berirama nan syahdu ini pun sukses membuat beberapa pendengarnya ikut menangis lho.

"Nangiiiiis! Mbak Andieeeen selamaaaaaat! Indah sekaliiii. Selamat datang jugaaaaaa adeknya mas Kawa," tulis Adinda Hap**.

"Nangis dr awal lagu Ndien... terima kasih ya atas musik dan lirik yang sangat indah," tulis Mirella Waattime****.


"Selamat kawa resmi sudah menjadi abang sekarang," tulis Day***.

"Ahh gakuat buat nahan nangis :((( Selamat ya Mbakkk Andien dan kelurgaa. Alhamdulillah, ada berkah baru yang dititipkan Allah SWT buat mbak sekeluarga.." tulis Farah Aida ******.

Selamat untuk Andien, Irfan, dan Kawa ya! Semoga kehadiran si kecil membawa tawa dalam keluarga.

(rap/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi