sign up SIGN UP search


kehamilan

Bintang Game of Thrones Sophie Turner Melahirkan Anak Pertama, Ini Nama Bayinya

Annisa Karnesyia Selasa, 28 Jul 2020 11:59 WIB
Transformasi Shopie Turner caption
Jakarta -

Bintang serial Game of Thrones Sophie Turner melahirkan anak pertamanya pada 22 Juli 2020. Istri dari personnel Jonas Brothers, Joe Jonas, melahirkan seorang bayi perempuan.

"Sophie Turner dan Joe Jonas dengan senang hati mengumumkan kelahiran bayi mereka," demikian pernyataan yang dikutip dari People, Selasa (28/7/2020).

Menurut TMZ, pasangan itu melahirkan seorang bayi perempuan pada Rabu (22/7/2020), di sebuah rumah sakit di daerah Los Angeles. Bayi tersebut diberi nama Willa, Bunda.


"Pasangan ini sudah terobsesi dan sangat senang dengan penambahan anggota baru di keluarga mereka," kata seorang sumber kepada Entertainment Tonight.

"Pasangan ini meluangkan waktu untuk menikmati momen spesial dan hanya berbagi berita dengan keluarga dan teman," sambungnya.

Pada bulan Juni lalu, seorang sumber menyebut bahwa Jonas danĀ Turner membeli rumah yang ramah anak di Los Angeles. Mereka memang berencana memiliki keluarga yang besar.

"Mereka berharap memperbesar keluarga mereka," kata orang dalam lainnya.

LOS ANGELES, CALIFORNIA - JANUARY 26: (L-R) Joe Jonas and Sophie Turner attend the 62nd Annual GRAMMY Awards at Staples Center on January 26, 2020 in Los Angeles, California. (Photo by Amy Sussman/Getty Images)Joe Jonas dan Sophie Turner/ Foto: Amy Sussman/Getty Images

Rumah baru dan modern ini digambarkan sebagai rumah yang 'hebat' dengan banyak ruang untuk membesarkan anak-anak.

"Mereka pasti sedang menyiapkan kelahiran bayi saat itu. Dia dan Joe sama-sama sangat bahagia," ujar sumber tersebut.

Menyiapkan keperluan si kecil memang paling baik sebelum bayi lahir, Bunda. Menurut Konsultan Laktasi Wendy Wisner, menyiapkan perlengkapan bayi jauh hari membuat kita bisa melalui minggu-minggu pertama setelah bayi lahir. Ini juga bisa memastikan bayi nyaman dan memiliki segala kebutuhannya.

"Menyiapkan semuanya, dapat membuat kita melewati minggu-minggu pertama tanpa harus menyiapkannya di menit terakhir dengan membeli di toko atau belanja online," kata Wisner, dikutip dari Very Well Family.

Bunda bisa membuat daftar barang penting dulu ya. Lalu bisa menambahkan apapun yang kita sukai. Tapi ingat, selalu menambahkan perlengkapan itu setelah bayi lahir.

Simak juga rahasia harmonis rumah tangga Donna Agnesia yang beda 6 tahun dengan suaminya, di video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

(ank/som)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi