sign up SIGN UP search


kehamilan

Banjir Doa, Bule Polly Alexandria Hamil Setelah 2 Tahun Nikahi Nur Khamid

Annisa Afani Kamis, 25 Mar 2021 07:08 WIB
Polly Alexandria Robinson caption
Jakarta -

Bunda ingat dengan Polly Alexandria Robinson, bule Inggris yang menikah dengan pria asal Magelang, Nur Khamid? Belum lama ini, ada kabar bahagia yang disampaikan Polly lho, Bunda.

Wanita cantik berusia 23 tahun itu kembali muncul di media sosial. Di sana, ia mengabarkan bahwa kini dirinya tengah berbadan dua alias hamil.

Hal tersebut ia sampaikan melalui media sosial Instagram. Dalam posting-an tersebut, Polly membagikan potret dirinya memakai dress fit. Tentunya, pakaian yang ia kenakan tersebut membuat baby bump-nya terlihat jelas.


Banner Tanaman Hias untuk Bisnis Rumahan

"After pregnancy, I may still wear this dress so I can shoplift watermelons...Setelah kehamilan, saya mungkin masih memakai gaun ini agar saya bisa mengutil semangka...," tulisnya melalui akun @pollyoddsocks, HaiBunda kutip pada Rabu (24/3/2021).

Seperti biasa, unggahan Polly ini juga mendapat reaksi positif dari netizen. Kolom komentar posting-an tersebut dibanjiri ucapan serta doa atas kehamilannya.

"Ihhh gak sabar nanti baby nya mirip siapa ,,, sehat" trs ya bumil lancar sampai lahiran," tulis @dila****.

"Semoga sehat dan lancar sampai lahiran..," tutur @neng****.

"Congratulation," ungkap @heng****.

Bicara soal pernikahan beda ras seperti pasangan Nur dan Polly, dr.Muhammad Nurhadi Rahman, Sp.OG, Dosen Fakultas Kedokteran, Kesehatan Masyarakat, dan Keperawatan UGM, mengungkap bahwa sebenarnya hal tersebut bukan jadi masalah.

Meski begitu, ada hal terpenting yang perlu dilakukan sebelum menikah. Kata dokter yang akrab disapa Adi ini, pasangan harus medical check up terlebih dahulu.

"Sebenarnya untuk masalah medis, mau bule atau tidak, sama. Seharusnya, sama-sama medical check up pranikah untuk mengetahui kondisi kesehatan masing-masing. Jangan sampai nanti baru tahu setelah menikah," jelas dokter Adi, dikutip dari detikcom.

Selain itu, banyak pula yang mengatakan bahwa menikah dengan bule bisa memperbaiki keturunan. Ini karena bisa menghasilkan anak dari perpaduan gen kedua orang tuanya.

Menanggapi hal tersebut, dokter Adi mengatakan bahwa hal tersebut tidak bisa diprediksi. Anak yang dilahirkan bisa saja mirip bunda atau ayahnya.

Meski begitu, tidak menutup kemungkinan juga bila anak yang dilahirkan dominan mirip dengan ayahnya, orang Indonesia, atau bahkan bisa campuran dari keduanya.

"Tidak bisa diprediksi, karena kombinasi gen itu banyak sekali, yang muncul dominan yang mana tidak bisa diprediksi, ikut bapak atau ikut ibunya," jelas Adi.

Selanjutnya simak di halaman berikutnya ya.

Bunda, simak juga pentingnnya screening pranikah thalassemia untuk mendapatkan anak unggul, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

PERNIKAHAN POLLY ALEXANDRIA ROBINSON DAN NUR KHAMID
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi