sign up SIGN UP search


kehamilan

TKW Blitar yang Nikahi Bule Mualaf Spanyol Hamil, Mertua Beri Hadiah Mewah

Asri Ediyati Sabtu, 11 Sep 2021 10:20 WIB
Yanti Guixe caption
Jakarta -

Kabar kehamilan selalu menjadi kabar yang membahagiakan bagi keluarga. Apalagi di negara yang penduduknya tidak mau memiliki anak banyak seperti negara-negara di Eropa. Yanti, eks TKW Blitar ini belum lama berbagi kebahagiaan tentang kehamilannya yang ketiga.

Menikah dengan bule mualaf Spanyol bernama Guixe, Yanti dikaruniai dua orang anak dan di tahun depan, ia bakal memiliki tiga anak. Kabar kehamilannya ini lantas membuat kedua mertua bulenya sangat senang.

Dalam sebuah vlog, Yanti diberi kejutan oleh mertuanya, Bunda. Awalnya, Yanti tak tahu di mana lokasi kejutannya, ia dan suami hanya mengikuti perintah sang ayah mertua.


"Ngikut saja nih katanya pemandangannya bagus banget dan ada tempat spesial buat kita," kata Yanti.

Perjalanannya ditempuh sekitar 20 menit dari rumah apabila menggunakan mobil, Bunda. Benar yang dikatakan mertua, perjalanan menuju lokasi memang sangat bagus, terdapat bukit dan pegunungan di sisi jalan tol yang mereka lewati.

Begitu sampai terdapat beberapa hotel dan restoran di lokasi tujuan, ternyata lokasinya berada di dekat pantai. Jalan sebentar dari tempat mobil diparkir, Yanti bisa langsung melihat pantai.

"Saya pikir saya pertama kali ke sini. Soalnya benar-benar enggak tahu teman-teman. Indah banget teman-teman, dikelilingi dengan restoran dan di depan itu langsung laut lepas ya," kata Yanti terlihat excited.

Calon bunda tiga anak ini kemudian menunjukkan pemandang sekitar pantai. Menurut Yanti, lokasinya itu persis di Bali. Ada pertokoan kerajinan asli di sana, pakaian, sampai ada toko sayur-mayur. Anak-anaknya pun terlihat senang berlari ke sana dan sini.

Tak cuma diajak jalan-jalan oleh mertua, Yanti juga diajak makan ke restoran. Keinginan Yanti saat hamil yaitu makan menu daging steak juga dipenuhi. Setelah makan, barulah kejutan mewah yang dipersiapkan mertua bule diungkap.

Namun, saking terharunya, Yanti tidak sempat mengabadikannya lewat video, Bunda. Ternyata Yanti mendapat hadiah yang tak biasa dari mertua. Apa hadiahnya? Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga kisah Yanti yang sukses melalui video berikut ini:

[Gambas:Video Haibunda]



KEJUTAN MEWAH DARI MERTUA BULE
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!