sign up SIGN UP search


kehamilan

Dear Aurel yang Lagi Hamil, Ibu Mertua Beri Pesan Nih

Asri Ediyati Minggu, 09 May 2021 12:42 WIB
Aurel Hermansyah Berhijab caption
Jakarta -

Keinginan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah akhirnya terwujud. Setelah satu bulan menikah, dua garis biru muncul di test pack mereka. Ya, Aurel kini hamil anak pertamanya, Bunda.

Kabar Aurel hamil ini langsung disampaikan oleh Atta pada kedua orang tuanya di Malaysia, Halilintar Asmid dan Lenggogeni Faruk. Awalnya, ibunda Atta tak percaya dan menyangka hanya prank, namun Atta dan Aurel kembali meyakinkan.

"Hah? Serius? Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar," ucap Geni Faruk dalam sambungan video call kepada Atta, dikutip dari kanal YouTube Atta Halilintar.


Sang ayah, Halilintar pun langsung memberikan nasihat kehamilan pada kedua anaknya itu. "Mengapa manusia hidup? Mengapa kita hidup? Untuk apa kita hidup?" kata Halilintar.

"Setelah melahirkan baru namanya menjadi bayi, bagaimana menyambut bayi. Sekarang namanya ruh dulu. Bagaimana menghidupkan ruh? Ruh tuh hidupnya mesti ingat-ingat Allah. Ruh enggak hidup dari makanan, enggak salah. Ruh hidupnya dari Tuhan."

Banner Santriwati Dinikahi Miliuner Arab

Menyambung nasihat dari suami, Geni Faruk langsung memberi pesan pada Aurel agar tidak malas-malasan saat hamil. Ia juga berpesan agar menantunya itu tidak terlalu manja ketika hamil, misalnya tidak terlalu menuruti ngidam, Bunda.

"Dan pengalaman Mommy tiap kali kita hamil enggak boleh malas-malas. Enggak boleh manja-manja. Enggak usah diikuti misalnya ngidam ini ngidam itu. Enggak ada itu. Kita harus strong," pesan Geni Faruk.

Ayah dan ibunda Atta berpesan demikian sambil menunjuk Atta. Berharap bayinya kelak kuat fisik dan mentalnya seperti Atta. "Harus jiwa yang kuat. Biar jadi the next Atta Halilintar kan?" ucap Geni.

Ayah Atta kemudian bercerita, berkat istrinya tak manja saat hamil, Atta tumbuh menjadi kuat. Saking tidak manja, kata Halilintar, Atta bahkan bisa menikah tanpa dihadiri orang tuanya.

"Maksudnya jiwanya kuat. Dia ditempa sedemikian rupa jadi dia tuh benar-benar walaupun kita enggak sengaja, tapi dirinya siap. Jadi itulah Atta Halilintar," tambahnya.

Geni Faruk juga berpesan agar Aurel menjaga perasaan dan pikirannya ketika hamil. Baca kelanjutannya di halaman berikut.

Simak juga ketentuan puasa bagi ibu hamil, dalam video Muslimahpedia di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

AUREL HERMANSYAH DINASIHATI MERTUA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!