sign up SIGN UP search


kehamilan

Atta Halilintar Penasaran Aurel Hamil, Diam-diam Beli Test Pack Hasilnya...

Annisa Afani Jumat, 16 Apr 2021 07:15 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah sedang menikmati bulan madu di pulau dewata Bali. Yuk intip momen mewah dan romantisnya bulan madu mereka! caption
Jakarta -

Pengantin baru Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah tampaknya tak main-main dengan niat ingin segera memiliki anak, Bunda. Bahkan, keduanya pun berharap bisa mendapatkan anak kembar, lho.

Usai resmi menjadi suami istri, keduanya belum lama ini pergi ke Bali untuk honeymoon. Dan terhitung dua minggu selama menikah, Atta pun yakin bahwa Aurel kini sedang hamil.

Hal tersebut ia ungkap dalam vlog yang tayang di kanal YouTube miliknya, Bunda. Dengan keyakinan tersebut, Atta pun berniat membeli test pack (alat tes kehamilan) untuk membuktikannya.


Banner Anak Oki Setiana Dewi

"Gue mau ke apotek beli test pack, soalnya kan kita sudah seminggu lebih nih (menikah), ya aku ingin tes saja," tutur Atta, dikutip pada Kamis (15/4/2021).

Meski antusias, Atta tetap berpikir untuk tidak terlalu berharap. Katanya, apapun hasil yang diperoleh, ia akan menerimanya.

"Bismillah ya Allah, apapun hasilnya aku terima dengan lapang dada," tutur Atta, saat membayar beberapa jenis test pack yang ia pilih.

Ternyata, perginya Atta ke apotek untuk membeli alat tes kehamilan ini dilakukan secara sembunyi-sembunyi lho, Bunda. Ia tak memberi tahu Aurel saat pergi dan meninggalkan istrinya sendirian di kamar hotel.

"Aku tuh beli ini. Biar kamu bisa ngetes," kata Atta membawa semua test pack yang ia peroleh pada Aurel.

"Astagfirullah, ternyata kamu kabur pergi beli ini?" ungkap Aurel sedikit tak menyangka dengan suaminya tersebut.

Atta kembali mengingatkan Aurel untuk tetap pasrah dengan hasil yang diperoleh, Bun. Karena saat itu, putri sulung Anang Hermansyah itu memang terlihat pesimis dan tak begitu yakin jika sudah hamil.

Aurel bahkan sempat menolak lakukan tes, lho. Ia tak ingin mengecewakan Atta yang memang ingin cepat-cepat memiliki anak.

"Tapi aku enggak mau sayang, kamu kan udah pingin punya anak. Kalau enggak gimana?" ungkapnya.

Masih tetap dengan pendirian awal, Atta kembali meyakinkan Aurel bahwa ini hanya untuk mencoba. Katanya, hal tersebut menjadi salah satu bentuk ikhtiar dan ia tak akan kecewa jika hasilnya belum sesuai harapan.

"Jangan stres, aku enggak apa-apa. Even orang yang sudah bertahun-tahun saja enggak boleh kecewa sama istrinya. Namanya Allah udah kasihnya begitu," tutur Atta.

Baca selengkapnya di halaman berikut ya.

Bunda, simak juga 14 ciri hamil yang ternyata jarang disadari, dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

HASIL TES KEHAMILAN AUREL HERMANSYAH
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi