sign up SIGN UP search


kehamilan

Apa Itu Penyakit Ain yang Disebut Netizen di Postingan Aurel Keguguran?

Annisa A Kamis, 20 May 2021 09:40 WIB
Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah caption
Jakarta -

Duka tengah menyelimuti Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Aurel yang tengah hamil 5 minggu dikabarkan keguguran. Ia membagikan kabar duka itu lewat foto USG di Instagram.

Dalam foto USG yang diunggah, Aurel Hermansyah mengatakan anak yang dikandungnya telah berpulang. Ia mengucapkan selamat jalan pada calon buah hatinya itu.

"Innalillahi Wa Innailaihi Roji'un. Selamat jalan anakku sayang.. doain mama & papa dr surga ya," tulis Aurel di Instagram.

Aurel kemudian mengunggah sebuah video yang menjelaskan kronologi dirinya mengalami keguguran. Dalam video tersebut, pasangan yang menikah pada 3 April 2021 itu tak bisa menahan kesedihan mereka.

"Sudah cek darah segala macam, intinya anakku, anak istriku sudah....," kata Atta Halilintar tak meneruskan kalimatnya.

Aurel Hermansyah tidak bisa membendung air matanya. Ia menjelaskan bahwa tubuhnya sempat merasa kesakitan ketika terjadi kontraksi sekaligus pendarahan. Aurel seperti merasakan janin yang dikandung keluar dari tubuhnya, Bunda.

"Terus pas pulang ke rumah tuh udah agak banyak darahnya. Karena kontraksi, pokoknya itu sakit. Ternyata pas sakit itu sepertinya dia (janin) keluar," ungkap Aurel sambil menangis.

Banner Gadis 30 Tahun Ngga Pernah Pacaran


Meski telah kehilangan calon buah hatinya, Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah berusaha move on dan menjadikan hal tersebut sebagai pelajaran. Keguguran akan menjadi cerita dan pelajaran yang akan mereka bagikan kepada adik-adik mereka nanti.


"Ini akan jadi cerita juga buat adik-adikku nanti, kalau kita punya pelajaran yang luar biasa buat jadi papa mama," ucap Atta.

Di tengah musibah tersebut, sejumlah warganet mengingatkan Aurel dan Atta untuk tidak terlalu mengumbar kehidupan pribadi mereka. Netizen menyebut adanya risiko penyakit ain.

"Jangan dikit" konten, penyakit ain itu nyata," komentar akun @corryanas*****

"Apa karna ain yah kak? pernah denger ain itu kek gak boleh di update janin yang masih kecil, nanti pas udah berapa bulan baru boleh gak ppa," ujar @auliaa*****

"Aku liat di komen² tiktok ktnya penyakit ain," timpal @alyan****

Apa sebenarnya penyakit ain yang ramai dibicarakan di kolom komentar Aurel Hermansyah? Simak penjelasan di halaman selanjutnya, Bunda.

Saksikan juga video Maissy eks penyanyi cilik yang harus merawat pasien COVID-19 saat hamil 8 bulan.

[Gambas:Video Haibunda]

APA ITU PENYAKIT AIN?
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!