sign up SIGN UP search


kehamilan

Istri Syekh Ali Jaber Melahirkan Bayi Perempuan, Ini Namanya Bun

Asri Ediyati Kamis, 01 Jul 2021 19:42 WIB
Syekh Ali Jaber meninggal dunia pagi tadi karena sakit Kamis, (14/1). Syekh Ali Jaber  adalah ulama besar dan penghapal Al-Quran yang lahir di Madinah. caption
Jakarta -

Kabar sukacita datang dari keluarga mendiang ulama besar, Syekh Ali Jaber, Bunda. Sang istri, Ummu Fahad telah melahirkan bayi perempuan pada hari ini, Kamis (1/7/2021) di Jakarta. Ya, saat Syekh Ali Jaber meninggal dunia, ia meninggalkan istri yang sedang mengandung.

Akhirnya, bayi yang dinantikan itu telah lahir, lima bulan sejak Syekh tiada, Bunda. Hal ini diberitahukan secara resmi oleh akun media sosial Yayasan Syekh Ali Jaber.

Dalam pemberitahuannya, Yayasan Syekh Ali Jaber menjelaskan bahwa anak perempuan yang dilahirkan itu merupakan anak keempat dari Syekh Ali Jaber. Terungkap pula di keterangan, nama bayi perempuan mendiang ulama itu.


"MasyaAllah Tabarakallah. Alhamdulillah.. telah lahir bayi yang mungil dan cantik diiringi Adzan Dzuhur hari ini diberi nama: Jood Ali Jaber. (Anak ke-4 Syekh Ali Jaber rahimahullah)" tulis keterangan tersebut.

Istri Syekh Ali Jaber, Deva Rachman, juga membagikan informasi yang sama kepada HaiBunda.

"Alhamdulillah telah lahir anak ke 4 Almarhum Syiekh Ali Jaber Rahimahullah, Jood Ali Jaber, semoga menjadi anak yang sehat, shalihah dan cantik.. selalu dilindungi Allah SWT. Aamiin," kata Deva Rachman melalui pesan singkat kepada HaiBunda, Kamis (1/7/2021).

Deva mengonfirmasi kelahirannya hari ini di Jakarta. "Iya betul di Jakarta. Lahir hari ini," kata Deva Rachman.

Kabar ini tentu membuat bahagia keluarga sang ulama. Sebelumnya menurut Deva Rachman, mendiang Syekh Ali Jaber menginginkan anak perempuan.

Baca kelanjutannya di halaman berikutnya ya, Bunda.

Simak juga alasan Syekh Ali Jaber dekat dengan mertua di Indonesia:

[Gambas:Video Haibunda]



DEVA RACHMAN UNGKAP SYEKH NANTIKAN ANAK PEREMPUAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!