sign up SIGN UP search


kehamilan

Cerita Bule Prancis & Pria Lombok Mudik ke RI, 13 Jam di Pesawat Saat Hamil

Annisa Afani Selasa, 31 Aug 2021 08:20 WIB
Indra dan Melissac caption
Jakarta -

Bunda ingat dengan pasangan beda negara yakni pria Lombok bernama Indra dengan bule cantik asal Prancis bernama Melissa? Setelah mualaf, Melissa kemudian menikah dengan Indra di Indonesia, Bunda.

Setelah menikah, mereka juga menetap di Tanah Air dalam sebuah hunian sederhana, lho. Namun sebelumnya, Indra juga sempat tinggal sementara di kampung halaman sang istri untuk bertemu mertua.

Beberapa waktu yang lalu, Indra dan Melissa kembali membagi momen kepulangan mereka ke Indonesia dari Prancis. Pasangan yang telah dikaruniai seorang anak laki-laki bernama Aytham ini tampak antusias dalam perjalanan di masa pandemi COVID-19.


"Sekarang kami di airport (bandara) mau check-in. Trip kami dari Prancis ke Turki memakan waktu sekitar 3 jam, lalu dari Turki ke Indonesia 10 jam," tutur Indra bersama Melissa, dikuti dari channel YouTube Indra Sasak pada Senin (30/8/2021).

Perjalanan Indra, Melissa, dan Aytham pun tampak tak mengalami kendala berarti. Meski begitu, bule cantik tersebut terlihat amat lelah sehingga Indra lah yang tampak mengasuh anak mereka yang terlihat aktif.

Kelelahan yang Meliss alami ini karena proses perjalan yang dilalui cukup panjang. Ada beragam dokumen yang perlu diperiksa terlebih dengan ketatnya aturan perjalanan di masa pandemi COVID-19.

Selain itu, Melissa juga mengaku bahwa perjalanan kali ini menjadi pengalaman pertama dan berbeda. Sebab, kali ini ia pergi bersama anaknya yang tengah berlarian, sekaligus sedang hamil anak keduanya.

"Aku coba istirahat karena aku enggak lupa kalau ada bayi di sini," tutur Melissa sambil menunjukkan perutnya.

"Aytham ngantuk sekali, jadi dia sangat aktif. Dia teriak, dia lari ke mana-mana, aku harap dia akan tidur dengan cepat di pesawat."

"Aku harap aku juga bisa tidur karena ini pertama kali travel saat hamil dan sama bayi," sambungnya penuh harap.

Benar saja, Bunda. Selama di pesawat Aytham langsung tertidur. Saat balita tersebut bangun, dirinya pun terlihat lebih tenang sambil bermain.

Sesampai di Indonesia, Indra juga terlihat langsung sigap mengambil barang-barang bawaan mereka. Tak langsung bebas, Indra mengatakan bahwa mereka harus menjalani karantina terlebih dahulu.

Simak cerita lainnya di halaman berikut ya, Bunda.

Bunda, simak juga 4 fakta pasangan Indonesia-Inggris beda 23 tahun dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]

BULE PRANCIS MUALAF AKUI SEMPAT STRES KARENA HAL INI
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!