sign up SIGN UP search


Video

Pesan Anisa Rahma & Suami untuk Para Pejuang 2 Garis Biru: Ikhlas & Terus Berikhtiar

HaiBunda   |   Haibunda Rabu, 06 Jul 2022 18:00 WIB

Bagi wanita yang telah menikah dan menginginkan bayi namun tidak kunjung hamil, hal ini bisa saja memuat sedih dan bertanya-tanya, apa yang terjadi? Anisa Rahman, penyanyi eks Cherrybelle dan sang suami, Anandito Dwis, pernah mengalami kondisi seperti ini, Bunda.

Di awal pernikahan, mereka sempat bingung mengapa Anisa tidak kunjung hamil? Setelah sembilan bulan pernikahan, keduanya pun mengunjungi dokter dan mendapatkan diagnosa bahwa mereka tidak bisa mendapatkan kehamilan secara alami. Hal ini dikarenakan adanya penyumbatan tuba falopi dalam tubuh Anisa Rahma, dan adanya sperma yang variatif dalam tubuh Dito. Dokter pun menyarankan keduanya untuk menjalankan program bayi tabung dengan terlebih dahulu melakukan pola hidup yang sehat.

Keduanya sempat tiga kali gagal juga Bun, saat menjalankan program bayi tabung. Namun kini setelah empat tahun menikah dan mengikuti program bayi tabung yang keempat, Anisa dan Dito kini tengah dikaruniai kehamilan bayi kembar. Keduanya pun sangat bersyukur dan menjaga dengan sangat baik untuk menjaga kehamilannya agar tetap sehat dan lancar hingga persalinan.

Anisa dan Dito pun memiliki pesan untuk para pejuang 2 garis biru di luar sana. Menurut Anisa, yang terpenting adalah adanya keinginan dan semangat dari dua belah pihak, yaitu dari istri dan juga suami untuk berjuang mendapatkan momongan. Jadi, jangan sampai Bunda hanya berjuang seorang diri ya. Yuk, simak pesan dari Anisa dan Dito di video berikut ini!


Share yuk, Bun!

Menanti kelahiran Si Kecil dengan arti nama bayi yang pas untuknya nanti hanya di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Ikuti perkembangan kehamilan Bunda setiap minggunya di Aplikasi HaiBunda yuk, Bun!