kehamilan

Cerita Nola B3 Diam-diam Beli Test Pack, Reaksi Suami Malah Tak Diduga

Annisa A   |   HaiBunda

Kamis, 22 Dec 2022 20:31 WIB

Jakarta -

Pada tahun lalu, Riafinola Ifani Sari dikejutkan dengan kehamilan yang ke-4. Ia kembali mengandung anak di usia 43 tahun.

Kehamilan yang ke-4 itu diakui Nola B3 sebagai hal yang tidak direncanakan. Sebelumnya, ia dan Baldy Mulya Putra itu telah dikaruniai tiga anak.

Nola bercerita, kehamilan itu baru disadari ketika ia melakukan puasa di bulan Ramadan. Kala itu, ia mampu menyelesaikan puasa satu bulan tanpa henti.

ADVERTISEMENT

SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT


"Satu bulan puasa kok enggak batal-batal ya," ucap Nola di acara Pilihan Bunda Awards, Lotte Shopping Avenue Jakarta, Rabu (21/12/22).

Nola kemudian hendak membeli test pack untuk memeriksakan kehamilannya. Namun ia berusaha menyembunyikannya dari sang putra agar tidak membuatnya kaget.

"Aku iseng beli test pack, ditemenin anak cowokku. Kusuruh dia ke sana, lalu aku lari-lari beli test pack biar enggak ketahuan," ia bercerita.

Riafinola akhirnya mendapatkan hasil kehamilan yang positif. Pelantun lagu Kerinduanku mengaku sempat merasa takut akan hal itu, Bunda.

"Aku juga kaget ya (hamil lagi). Padahal bukan sebuah aib ya. Tapi benar-benar gemetar. Anakku yang paling bontot lagi aqil baligh jadi aku ada rasa khawatir. Jadi kekhawatirannya banyak, umur juga termasuk," ungkap Nola.

Tak hanya itu, ia juga sempat membuat suaminya syok ketika memberikan kabar kehamilan yang ke-4. Bahkan, Nola dan Baldy sampai 'perang dingin' sebelum akhirnya bisa menerima hal tersebut.

"Pas (suami) dikasih tahu mukanya langsung kenceng. Aku didiemin 2 hari, tidur dipunggungin," kenang Nola sambil tertawa.

Meski begitu, Baldy pada akhirnya menyambut kehamilan tersebut dengan penuh kebahagiaan. Ia bahkan mengagumi sosok Riafinola sebagai Bunda yang sangat tangguh karena sudah membesarkan empat anak.

Dalam acara Pilihan Bunda Awards 2022, Baldy mengejutkan Nola di panggung dengan memberikan bunga sebagai hadiah menjelang Hari Ibu.

"Buat surprise besok kan Hari Ibu, saya mau ngasih tau juga kepada para Ayah untuk membahagiakan Bunda. Meski ya pastinya lebih bahagia kalau bunga bank sih," ia berkelakar.

The Baldy's Family di Pilihan Bunda Awards 2022The Baldy's Family di Pilihan Bunda Awards 2022/ Foto: Annisa Mutiara/HaiBunda

Di sisi lain, Nola merasa sangat bersyukur bahwa anak-anaknya bisa menerima kehadiran adik mereka, Nakeya Ayu. Putri bungsunya, Neona, mengaku tak cemburu dengan kehadiran sang adik. Namun ia mengaku sempat merasa khawatir ketika sang Bunda hamil di usia 43 tahun.

"Aku awalnya nangis gara-gara khawatir juga kan. Bukan karena tidak jadi anak terakhir, aku tidak masalah itu. Malah aku dari dulu memang pengen punya adik," beber Neona.

Bunda, yuk download aplikasi digital Allo BankĀ di sini. Dapatkan diskon 10 persen dan cashback 5 persen.

Bunda, saksikan juga video tentang momen keseruanĀ keluarga The Baldy's:

[Gambas:Video Haibunda]



(anm/pri)

TOPIK TERKAIT

HIGHLIGHT