kehamilan

Antimainstream! Maternity Photoshoot Nggak Biasa dari Ibu yang Satu Ini

Radian Nyi Sukmasari Senin, 21 Agu 2017 - 15.04 WIB
Maternity photoshoot antimainstream/ Foto: Heather Pipin Maternity photoshoot antimainstream/ Foto: Heather Pipin
Jakarta - Maternity photoshoot biasanya dilakukan di studio atau outdoor dengan tema alam ya, Bun. Tapi, maternity photoshoot ibu yang satu ini nggak biasa lho, Bun.

Iya, jadi seorang bunda bernama Page Miller melakukan maternity photoshoot di supermarket. Nah, bisa kebayang nggak, Bun gimana jadinya? Saat ini, Page lagi hamil anak ketiganya. Bareng sama temannya yang juga fotografer, Heather Pippin, Page bikin maternity photoshoot yang agak beda dari maternity photoshoot kebanyakan. Supermarket Target pun jadi lokasi mereka.

Dalam sesi maternity photoshoot itu, Avery, putri Page yang umurnya 3 tahun ikutan juga. Kata Pippin, dia cuma mau bikin sesuatu yang beda. Eh, kebetulan kok Page 'cinta' banget sama Target. Alhasil, timbullah ide bikin maternity photoshoot di supermarket. Tapi, tahu nggak Bun kalau ada cerita lho di balik kehamilan Page ini.

Matwernity photoshoot antimainstreamMatwernity photoshoot antimainstream /Foto: Heather Pipin


"Sebelumnya, bayi Page, Clarke meninggal karena Sudden Infant Death Syndrome (SIDS) saat umurnya 3 bulan. Jadi, ini rainbow baby bagi Page. Sekarang, Page tinggal menunggu kelahiran bayinya aja," kata Pippin kepada HaiBunda.

Baca juga: Hiks! Ada Kisah Sedih di Balik Maternity Photoshoot Ini

Bahkan, sampai sekarang Page juga belum tahu lho, Bun, apa jenis kelamin bayinya. Tapi, Page udah nyiapin nama buat si kecil nih, yaitu Malin. Pippin bercerita, pas melakukan maternity photoshoot nggak sedikit orang yang merasa 'wow' sama ide mereka. Bisa dibayangkan kan, Bun. Meski udah dapat izin dari pihak supermarket, tapi unik juga ya kalau ada sesi foto-foto kehamilan di sana.

Siapa yang paling senang dalam maternity photoshoot ini? Kata Pippin siapa lagi kalau bukan si kecil Avery. Ya, dia bisa shoping dan hang out bareng bundanya. Apalagi, dalam maternity photoshoot itu Page memang melakukan yang umum dilakukan ibu hamil dengan balitanya. Termasuk mendorong Avery di troli dan menggendongnya.

Maternity Photoshoot antimainstreamMaternity Photoshoot antimainstream /Foto: Heather Pipin


Baca juga: Cerita Ibu Ajarkan Perbedaan ke Anak Lewat Pesta Ulang Tahun

"Maternity photoshoot ini nggak direncanakan sebelumnya. Page bisa tetap tegar dan berpikir positif setelah kehilangan Clarke dan sekarang dia sedang mengandung lagi. Saya benar-benar bahagia dengan itu," tambah Pippin yang sudah menekuni dunia fotografi sejak umur 15 tahun dan sering mengunggah hasil jepretannya di Facebook Inspired By A True Story Photography.

Gimana, Bun? Tertarik melakukan maternity photoshoot yang nggak biasa kayak yang dilakukan Page? Atau, Bunda pernah melakukan maternity photoshoot yang antimainstream? Yuk bagikan pengalaman Bunda di kolom komentar. (rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi