kehamilan

Cara Unik Sampaikan Kabar Kehamilan: Main 'Whisper Challenge'

Amelia Sewaka 08 Jun 2018
Cara Unik Sampaikan Kabar Kehamilan: Main Whisper Challenge / Foto: YouTube Cara Unik Sampaikan Kabar Kehamilan: Main 'Whisper Challenge' / Foto: YouTube
Dallas, AS - Coba deh ingat-ingat perasaan Bunda ketika pertama kali dikatakan hamil oleh dokter? Pasti suami dan Bunda senang bukan kepalang kan. Terus, gimana ketika orang tua atau mertua tahu bahwa Bunda tengah hamil? Wah, mereka bisa lebih bahagia dan menjaga kita banget ya. Hi-hi.

Hal ini juga yang dirasakan pasangan dari Dallas, Alexa Goolsby dan suaminya. Nah, cara nggak biasa dipakai Alexa untuk mengabarkan kehamilannya ke orang tuanya yakni dengan games 'Whisper Challenge'.

Alexa membiarkan kedua orang tuanya, Robert dan Sharla Anderson, lebih dulu memainkan games ini dengan memasang headphones dengan lagu bervolume keras. Setelah itu, Alexa dan suami akan mengatakan sesuatu yang harus ditebak oleh orang tuanya. Dan keseruan pun terjadi di sini.

Sharla si calon nenek hanya butuh beberapa detik untuk menebak bahwa anaknya kini tengah hamil. Sementara Robert yang akan jadi kakek masih terus berkutat dengan tebakan-tebakan yang ia lalui. Akhirnya, begitu tahu dirinya akan jadi kakek, ekspresi Robert itu lho, Bun, mengharukan banget. Robert kelihatan kaget banget sekaligus bahagia saat tahu akan jadi kakek.



"Aku.. akan.. menjadi.. kakek. Aku akan menjadi kakek?!" ucap Robert setengah berteriak.

Alexa mengatakan pada BuzzFeed bahwa berbagi berita tentang kehamilannya ini adalah momen yang sangat emosional. Soalnya, dia sempat divonis sulit hamil.

"Kami keluarga yang sangat dekat dan kami tumbuh dengan bermain bermacam permainan. Kami ingin mengatakan berita bahagia ini dengan cara yang spesial apalagi ini cucu pertama mereka," kata Alexa dilansir Independent UK.

So sweet banget ya, Bun. Nah, kalau Bunda, punya cerita seru apa ketika memberi kabar perihal kehamilan kepada keluarga tercinta? Yuk share di kolom komentar, Bun.

[Gambas:Youtube]


(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi