kehamilan

Unik! Umumkan Kehamilan Ibu, Sekeluarga Pakai Kostum Dinosaurus

Asri Ediyati 10 Okt 2018
Unik! Umumkan Kehamilan Ibu, Sekeluarga Pakai Kostum Dinosaurus/ Foto: Facebook/ Nicole Unik! Umumkan Kehamilan Ibu, Sekeluarga Pakai Kostum Dinosaurus/ Foto: Facebook/ Nicole
Texas - Banyak cara kreatif yang dilakukan untuk umumkan kehamilan. Seorang ibu bernama Nicole Berkley memiliki cara kreatif untuk mengumumkan kehamilannya. Nicole adalah penggemar dinosaurus, ketika tahu ia hamil anak kelima, Nicole langsung memilih dinosaurus sebagai temanya.

Merasa bahagia, Nicole langsung memesan empat kostum T-rex ukuran anak di toko online dan dua untuk orang dewasa. Meskipun keluarganya mencintai dinosaurus, Nicole mengaku anggota keluarga lainnya belum setuju untuk berpartisipasi dalam pemotretan yang unik.

"Saya ingin itu menjadi lucu dan sangat nyata bagi kami. Tetapi semua orang di keluarga saya mengira saya gila, termasuk suami saya. Mereka seperti, 'Kita akan mendapatkan kostum? Itu bukan Halloween'. Anak-anak saya juga berpikir saya 'gila,'" ujar Nicole kepada People.

Kemudian Nicole dan keluarga bertemu dengan fotografer Susan Garrett pada 21 September lalu dan pergi ke Arbor Hills Nature Preserve di Plano, Texas.




"Orang-orang yang sedang berjalan mampir dan mengambil foto dan video kami. Kami jadi tontonan. Anak-anak lain merapat dan seketika keluarga Nicole menjadi fenomenal.

"Itu luar biasa dan ternyata menjadi salah satu sesi foto paling menyenangkan. Kami sangat bersenang-senang dengan kostum ini. Senang rasanya melihat anak-anak Myleigh (10), Montana (6), Lane (5) dan Hannah (4) berlarian dengan kostum," kata Nicole.

Setelah fotonya jadi, Nicole dan keluarga malah menertawakan foto-fotonya. Ia lalu membagikan fotonya di Facebook dan langsung mendapat banyak likes dan komentar.

"Saya mendapatkan banyak komentar dan share dari orang-orang yang tidak saya kenal. Saya tak menyangka pengumuman kehamilan ini akan menjadi sedikit viral," kata Nicole.

Di balik kebahagiannya itu, rupanya Nicole mengalami keguguran pada bulan Februari lalu. Setelah kehilangan, Nicole mendapat kejutan di bulan Juli bahwa dia hamil.

"Saya sangat gugup karena sulit untuk merasa senang, terutama setelah keguguran. Begitu saya pergi ke dokter, melihat ultrasound pertama, mendengar detak jantung, kami sangat senang. Semuanya berjalan baik," tutup Nicole kepada ABC News.

Semoga lancar sampai persalinan ya Nicole!

(aci/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi