kehamilan

Kucing Peramal Memprediksi Anak Meghan Markle Perempuan

Melly Febrida Senin, 22 Okt 2018 - 09.45 WIB
Meghan Markle dan Pangeran Harry/ Foto: Dok.Getty Images Meghan Markle dan Pangeran Harry/ Foto: Dok.Getty Images
London, Inggris - Binatang jadi peramal bisa dibilang jadi tren saat ini ya, Bun. Termasuk seekor kucing yang baru-baru ini memprediksi jenis kelamin anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Kira-kira gimana si kucing meramalnya ya? Hi-hi-hi.

Jadi, Lorraine dari ITV seperti dilansir Daily Mail meminta bantuan kucing bernama Phoenix yang dijuluki 'kucing peramal' untuk memprediksi jenis kelamin anak Pangeran Harry dan Meghan Markle. Caranya, kalau Phoenix memilih makanan dari mangkuk merah muda artinya bayi Pangeran Harry dan Meghan berjenis kelamin perempuan. Nah, kalau mangkuk biru yang dipilih Phoenix, bayi Pangeran Harry dan Meghan laki-laki.

Ternyata, kucing peramal ini memilih makanan dari mangkuk merah muda, Bun. Jadi buah hati Pangeran Harry dan Meghan Markle diprediksi berjenis kelamin perempuan Phoenix beberapa bulan yang lalu juga meramal Christine Lampard melahirkan bayi perempuan dan prediksinya tepat.

Dalam acara itu, Host Lorraine Kelly menunjukkan tautan video yang memperlihatkan Phoenix diam sejenak di depan dua mangkuk. Hingga akhirnya kucing itu menuju mangkuk merah muda. Dipercaya, Phoenix menggunakan kekuatan batinnya untuk memprediksi bayi Pangeran Harry dan Meghan Markle perempuan. Hi-hi-hi, just for fun ya, Bun.

Jenis kelamin bayi itu tentunya ditentukan Tuhan. Mau perempuan atau laki-laki, yang penting lahir dengan sehat dan selamat. Setuju ya? Menurut dr Boy Abidin, SpOG (K), jenis kelamin anak ditentukan oleh sperma suami. Selain itu, waktu berhubungan intim juga bisa menentukan jenis kelamin anak. Kata dia, berhubungan intim sebelum masa subur dan ketika masa subur bisa berbeda.

Meghan Markle dan Pangeran HarryMeghan Markle dan Pangeran Harry/ Foto: Getty Images


"Tapi, itu semua hanya teorinya. Manusia hanya bisa berusaha, Tuhan yang menentukan. Untuk anak perempuan hubungan intim dilakukan 1-2 hari sebelum masa subur karena sperma kromosom Y akan mati. Sedangkan untuk anak laki-laki, dilakukan pada masa subur karena sperma karena kromosom Y larinya lebih cepat daripada kromosom X," kata dr Boy dilansir detikcom.

Soal desas-desus kemungkinan Meghan Markle hamil sudah tersebar luas setelah ibunya Doria Ragland terlihat mengambil kelas perawatan bayi di Pasadena. Selain itu, Duchess of Sussex dalam beberapa minggu terakhir sering terlihat menggunakan pakaian longgar.

Anak pertama Pangeran Harry dan Meghan Markle akan menggantikan Pangeran Andrew di garis suksesi, terlepas dari apakah bayi itu laki-laki atau perempuan. Aturan ini mengikuti perubahan dalam hukum 2011 yang memberi status yang sama kepada putra dan putri kerajaan.

Namun sebagai putra kedua Pangeran Wales saat ini, anak-anak Pangeran Harry tidak secara otomatis diberi gelar pangeran atau putri. Ini karena Sang Ratu melakukan amandemen pada akhir tahun 2012 yang menyatakan semua anak Pangeran William dan Kate Middleton akan disebut pangeran atau putri, tetapi hal yang sama tidak berlaku untuk anak-anak Pangeran Harry dan Meghan Markle.




[Gambas:Video 20detik]

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi