sign up SIGN UP search


kehamilan

Meghan Markle Melahirkan Anak Kedua, Ini Arti Nama Bayi Perempuannya

Annisa A Senin, 07 Jun 2021 10:20 WIB
Meghan Markle caption
Jakarta -

Meghan Markle dan Pangeran Harry tengah berbahagia. Anak kedua mereka yang telah dinantikan telah lahir ke dunia pada Jumat (04/06/21) lalu, Bunda.

Wanita 39 tahun itu melahirkan seorang bayi berjenis kelamin perempuan di Amerika Serikat. Kabar tersebut baru dibagikan oleh pihak kerajaan pada Minggu (06/06/21).

"Dengan senang hati Pangeran Harry dan Meghan, Duke dan Duchess of Sussex mengumumkan kelahiran putri mereka pada 4 Juni pukul 11.40 pagi di Barbara Cottage Hospital, Santa Barbara, California," tulis keterangan resmi mereka, dikutip dari CNN.

Pihak mereka juga menyatakan bahwa Meghan dan bayinya berada dalam kondisi yang sehat dan tengah beristirahat di rumah. Bayi cantik itu lahir dengan berat sekitar 3,4 kilogram.

Meghan Markle dan Pangeran Harry menamai bayi mereka dengan nama Lilibet 'Lili' Diana Mountbatten-Windsor. Ada makna mendalam di balik pemilihan nama tersebut, Bunda.

Lili merupakan kependekan dari nama mendiang nenek buyut mereka yang memiliki nama keluarga Lilibet. Sedangkan nama tengahnya, Diana Sang Putri Wales dipilih untuk menghormati mendiang Ibunda Pangeran Harry.

Lilibet merupakan anak kedua mereka setelah sebelumnya dikaruniai seorang putra bernama Archie Harrison Mountbatten-Windsor pada 6 Mei 2019. Archie kini sudah berusia dua tahun, Bunda.

"Pada 4 Juni, kami diberkati atas kehadiran putri kami Lili. Dia lebih dari apa yang kami bayangkan, dan kami bersyukur atas rasa cinta dan doa yang kami rasakan dari seluruh dunia. Terima kasih atas seluruh dukungan untuk keluarga kami," tulis Meghan dan Harry di situs donasi Archewell.

Sebelumnya, Meghan Markle dan Pangeran Harry mengumumkan kabar kehamilan itu tepat di hari Valentine. Mereka mengatakan bahwa Archie akan segera menjadi seorang kakak.

Dalam sesi bincang-bincang bersama Oprah Winfrey, Meghan Markle dan Pangeran Harry resmi menyatakan bahwa mereka tengah menantikan seorag bayi perempuan. Anak mereka diperkirakan lahir pada musim panas.

Lahir di Amerika Serikat usai Meghan dan Harry resmi keluar dari anggota kerajaan, bagaimana status anak kedua mereka? Simak di halaman selanjutnya.


Saksikan juga video 3 publik figur yang hamil di usia 50 tahun ke atas:

[Gambas:Video Haibunda]

STATUS ANAK KEDUA MEGHAN
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Rekomendasi