kehamilan

Pakai Baju Suami, Bikin Carrie Underwood Tetap Keren Saat Hamil

Asri Ediyati Sabtu, 01 Des 2018 - 07.59 WIB
Pakai Baju Suami, Bikin Carrie Underwood Tetap Keren Saat Hamil/ Foto: Frazer Harrison/Getty Images Pakai Baju Suami, Bikin Carrie Underwood Tetap Keren Saat Hamil/ Foto: Frazer Harrison/Getty Images
Los Angeles - Perubahan bentuk badan saat hamil, membuat Bunda kesulitan memilih baju. Di trisemester II, berat badan biasanya mengalami kenaikan drastis. Otomatis, banyak baju yang nggak muat lagi untuk dipakai.

Bunda juga mengalami hal yang sama? Itu artinya, sudah saatnya menyimpan dress dan celana jeans kesayangan Bunda. Tapi, nggak usah buru-buru beli baju baru ya, Bun! Mencegah pengeluaran membengkak jelang lahiran, Bunda bisa pinjam baju ayah dulu nih.

Seperti penyanyi Carrie Underwood yang tampil kece, bergaya boyish saat hamil anak keduanya. Pelantun The Champion itu, lebih memilih meminjam baju suaminya, Mike Fisher.

"Secara resmi mengenakan pakaian Mike di publik sekarang, jadi..," tulis Carrie Underwood di Twitter.


Carrie meminta suaminya maklum, melihat perubahan bentuk tubuhnya. Sang suami tak tinggal diam, Mike iseng membalasnya dengan candaan. "Beraninya kau meregangkan pakaianku," balas Mike Fisher.


Pasangan artis ini, sedang menanti kelahiran bayi laki-laki mereka di awal tahun depan. Wah, nggak sabar ya menunggu si kecil hadir. Meminjamkan baju menjadi satu bentuk dukungan suami pada istrinya yang sedang hamil.

Kata psikolog anak dan keluarga, Roslina Verauli, penting banget memberikan dukungan pada ibu hamil. Perubahan hormon, membuat Bunda membutuhkan dukungan dari orang sekitar. Jadi, Ayah disarankan untuk terus memberikan dukungan pada ibu setelah melahirkan.

Suami bisa memberikan bantuan simpel lainnya, seperti memijat istri, membereskan rumah, dan atau hanya dengan mendengar keluh kesah istri saja, sudah membantu menenangkan mereka.

"Dukungan ini penting supaya ibu hamil dan menyusui nggak stres. Dengan suami dan lingkungan sekitar yang lebih peka, itu berarti banget lho," kata Vera seperti diberitakan detikcom.

(aci/rap)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi