kehamilan

Pangeran Harry Sering Dapat Saran soal Kehamilan dari Sang Kakak

Annisa Karnesyia Rabu, 06 Feb 2019 - 08.05 WIB
Pangeran Harry Sering Dapat Saran soal Kehamilan dari Sang Kakak/ Foto: Getty Images Pangeran Harry Sering Dapat Saran soal Kehamilan dari Sang Kakak/ Foto: Getty Images
Jakarta - Pangeran Harry sepertinya tidak henti-hentinya memanjakan Meghan Markle, nih Bun.

Dilansir US Magazine, Pangeran Harry tidak seperti biasanya jika berada di dekat Meghan. Ia selalu mamastikan agar istrinya tidak bekerja teralu berat karena Meghan terkenal sebagai pekerja keras. Sedangkan, Meghan Markle justru selalu terlihat menikmati jadwalnya yang sibuk dalam kondisi tengah berbadan dua.

Menurut kerabat terdekat, Pangeran Harry akan memastikan Meghan berhenti melakukan pekerjaan apapun menjelang waktu kelahiran. Pangeran Harry mungkin belum berpengalaman soal kehamilan ya, Bun. Tapi, untung ada Pangeran William dan sang istri, Kate Middleton yang selalu memberi saran terkait kehamilan Meghan.

Sejak pengumuman kehamilan Meghan pada Oktober 2018, Pangeran William dan Kate kerap memberi saran seputar kehamilan, pengasuhan dan sedikit tips menjelang kelahiran. Karena pengalaman inilah, baik Pangeran Harry dan Meghan Markle selalu terbuka dengan saran kakak-kakaknya.



Marissa Nelson, ahli terapi pernikahan dan keluarga mengatakan pernikahan akan membawa rasa kedewasaan terkait pengalaman hidup. Saat itulah, saudara-saudara menjadi sumber penyemangat. Dalam beberapa hal, berbicara dengan saudara sendiri lebih nyaman dibandingkan harus berbicara dengan orang tua. Apalagi jika menyangkut masalah pribadi.

Pangeran Harry dan Pangeran WilliamPangeran Harry dan Pangeran William/ Foto: Getty Images
Bagi pasangan yang baru menikah atau akan mempunyai anak, meminta saran pada saudara yang telah berpengalaman jauh lebih baik daripada orang lain. Setelah menikah, hubungan persaudaraan memang sering menjadi renggang karena komunikasi yang jarang atau kendala lainnya.

Nah, diharapkan jangan pernah memutus hubungan persaudaraan ya, Bun. Selain karena hubungan keluarga itu penting terjalin, saudara biasapaling mengerti sifat kita. Saran dari saudara kerap kali diberikan dengan jujur dan menyesuaikan kepribadian saudaranya.

"Jangan pernah takut untuk bertanya kepada saudara yang berpengalaman terutama tentang suatu hal yang tidak kamu mengerti tentang pernikahan. Teruslah libatkan saudaramu dalam kehidupanmu meskipun mereka tidak tahu persis apa yang sedang kamu lalui," kata Marissa dikutip dari Martha Stewart Weddings.

Dalam sebuah persaudaraan seperti hubungan Pangeran Harry dan Pangeran William yang memiliki ikatan keluarga yang baik dan dekat sejak kecil, hubungan yang terjalin akan semakin dekat meskipun semuanya telah menikah.

Saat seseorang menikah, wajar jika ada yang jadi lebih tertutup pada saudaranya. Tapi, kita mesti ingat kan, Bun bahwa saudara bisa dijadikan tempat bersandar untuk menceritakan semua masalah kita. Ingat ya, Bun, terus jaga komunikasi dan koneksi dengan saudara kita karena itu adalah kunci untuk menjaga hubungan baik dengan saudara.



(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi