kehamilan

Antusias William dan Kate Sambut Kelahiran Anak Harry & Meghan

Maya Sofia Selasa, 07 May 2019 17:00 WIB
Antusias William dan Kate Sambut Kelahiran Anak Harry & Meghan
Jakarta - Senin, 6 Mei 2019, menjadi hari paling berbahagia bagi Pangeran Harry dan Meghan Markle. Pasangan yang menikah pada 19 Mei 2018 ini baru saja dikaruniai bayi laki-laki.

Kelahiran bayi kerajaan tersebut disambut suka cita oleh para penggemar Harry dan Meghan. Sang kakak Harry, Pangeran William dan istrinya, Kate Middleton juga turut memberikan ucapan selamat.


"Duke dan Duchess of Cambridge berbahagia dengan berita kelahiran putra Duke dan Duchess of Sussex hari ini, dan berharap bisa bertemu tambahan anggota baru keluarga," kata Istana Kensington dalam sebuah pernyataan, dikutip dari People.


Kate memang sangat antusias menyambut keponakan barunya dari Harry dan Meghan. Sebelumnya, seorang penggemar bertanya kepada ibu tiga anak itu tentang kehamilan Meghan dan apakah dia antusias atau tidak.

Kate pun langsung menjawab, "Tentu saja."

"Ini waktu yang istimewa untuk memiliki anak-anak kecil," ucapnya. "Dan sepupu untuk George serta Charlotte, dan juga Louis. Ini akan sangat istimewa."

Ibu baru melahirkan seperti Meghan memang membutuhkan dukungan dan perhatian dari keluarga, Bunda. Mengutip Psychology Today, dukungan dari teman dan keluarga membantu ibu baru melahirkan dalam mengatasi stres.

Ibu yang baru melahirkan akan lebih percaya diri sebagai orang tua. Mereka tak perlu berusaha keras mencari informasi dalam mengatasi masalah yang dihadapi oleh orang tua baru.

Beberapa orang tua baru mungkin akan cenderung menarik diri dari pergaulan sosial setelah anak mereka lahir. Dengan alasan kewalahan mengurus bayi, mereka mungkin berpikir untuk mengurangi waktu berkumpul bersama keluarga atau teman.


Padahal, hal ini tidak dianjurkan, Bunda. Justru dalam momen seperti ini, Bunda, Ayah, dan bayi, seharusnya mendapatkan dukungan sosial dari sekeliling mereka sehingga bayi akan tumbuh lebih sehat dan bahagia.

[Gambas:Video 20detik]

(som/muf)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi