kesehatan

5 Dokter Kandungan Favorit Bunda di Jakarta

Annisa Ayuta dan Nuzulyani Jumat, 14 Des 2018 - 18.31 WIB
Ilustrasi dokter kandungan/Foto: iStock Ilustrasi dokter kandungan/Foto: iStock
Jakarta - Bunda punya dokter kandungan favorit? Well, jangan hanya dipendam sendiri Bunda, mari sharing bersama kami.

Seperti yang sudah dilakukan para Bunda berikut. Mereka beberapa waktu lalu menjawab pertanyaan kami mengenai dokter kandungan favorit di Jakarta.


Meski jawabannya beragam, kelima nama ini muncul sebagai favorit dari beberapa Bunda yang berbeda. Siapa saja mereka? Simak nama dan alasan terpilihnya mereka ya, Bun!

1. Dokter Nisa Fathoni Sp. OG di klinik @halobayi

"Di Jakarta ada bu dokter kece dan gak pelit ilmu dokter @nisafathoniSp. OG praktik di klinik @halobayi," kata akun Bunda @coryaina.

Hayo siapa nih Bunda yang pernah mengusulkan nama dr. Nisa Fathoni? Ternyata pilihan Bunda tidak salah karena banyak juga Bunda yang merasakan hal sama.

2. Dokter Vivi klinik @halobayi
"Dari awal hamil udah ngecek ke klinik bahkan ke RS besar dan klopnya disiniiii. subhanaAllah dari pertama cek lgsg 'klik' bgt. ga ada tuh yg namanya dokter buru-buru jelasinnya atau cek upnya cuma sebentar. disini semuanya dijelasin dengan sangat jelas, detil, dan bahkan untuk 4d muka anakku bener-bener ditungguin sampe si anak mau ngeliatin. Coba ayo gimana ngga puas kalo pas cek up bisa sampe 45 menit sendiri hihi. Udah gitu pro normal lagi dokter2nya. FYI, aku minus mata 6 dan berkat penanganan dan arahan yg tepat dari dokter-dokter di @halobayi aku bisa lahiran normal tanpa kendala," ujar akun @juliariestia.

Hmm nama Halo Bayi kembali disebut nih, Bun. Apa sudah saatnya Bunda yang sedang menanti kelahiran si jabang bayi akan beralih ke sana?


3. Dr. Sitti Fausihar S.pOG di RS. Hermina Jatinegara

"Sabar, Asik, detail... mantap deh," puji Bunda dengan nama akun @tyauthie.

4. Dokter Cepi Teguh di RS Bunda! Dan praktek juga di RS YPK Mandiri Menteng,RS Evasari Pasar Genjing

"Duhh dokterkuu," ujar akun @ksfakbari

Wah Bun, dokter yang satu ini praktek di tiga tempat nih. Mungkin Bunda yang punya dekat rumah dekat lokasi tersebut bisa langsung cek ke lokasi ya.


5. dr. Fernandi Moegni, SpOG (K) di Menteng atau dr. Chandra Asmuni, SpOG di RS Siaga Pasar Minggu

"Dua-dua nya super ON TIME dan baik bangeeett jelasin sedetail-detailnya ngga pake ditanya pun udah puas bgt. Sangat Pro Normal. HPL juga akurat banget pdhl aku lupa HPHT ku. Super recommended!" kata Bunda si akun @intanrchmn.

Wah lengkap banget nih penjelasannya, kami sampai ikutan merasa excited! Hehe..

Bunda yang mau cek siapa saja dokter kandungan favorit di Jakarta versi pilihan Bunda bisa lihat lengkapnya di Instagram kami ya. Dan, jika Bunda memang mau menambahkan nama lainnya, silakan tambahkan di kolom Komentar berikut.

[Gambas:Instagram] (ziz/ziz)

Share yuk, Bun!
Rekomendasi