MOM'S LIFE

Reaksi Kocak Seorang Ibu Saat Diberi Kado Natal Anaknya

Asri Ediyati 28 Des 2017
Reaksi Kocak Seorang Ibu Saat Diberi Kado Natal Anaknya/ Foto: Thinkstock Reaksi Kocak Seorang Ibu Saat Diberi Kado Natal Anaknya/ Foto: Thinkstock
Jakarta - Namanya ibu, pasti banyak urusan yang mesti di-handle. Nggak jarang, banyak banget urusan yang mesti diselesaikan bikin kita skip. Pernah mengalaminya, Bun? Bahkan sampai kita nggak ngeh akan sesuatu.

Ini juga yang dialami seorang ibu dari New Mexico, AS nih, Bun. Ceritanya berawal ibu tersebut diberi hadiah Natal berupa iPhone X sama anak-anaknya. Salah satu anak, Rosie merekam video reaksi ibunya pas kado Natal. Ternyata reaksi sang ibu di luar ekspektasi. Kenapa? Soalnya dia mengira dikasih kado parfum. Walah!

Dalam video berdurasi sepuluh detik itu, tampak si ibu membuka kado dengan senang hati. Setelah membuka kado lantas sang ibu berteriak 'Eh parfum! Terima kasih!'. Mendengar hal konyol yang disampaikan ibunya, sang anak langsung ngasih tahu kalau kado itu bukan parfum melainkan handphone baru untuk ibunya.

Saat sadar dirinya dikasih kado berupa iPhone X, si ibu langsung terkejut dan tertawa. Di sini, sebenarnya bukan momen saat ibu salah menebak kadonya yang jadi 'highlight', Bun, melainkan ekspresi ibu yang tetap bahagia walau diberi parfum. Ibaratnya jika diberi kartu ucapan saja dan bertemu anaknya, seorang ibu pasti sudah bahagia banget.

Video aksi ibu ini jadi viral dan telah ditonton oleh pengguna Twitter sebanyak 3 juta kali. Banyak komentar-komentar positif dan kocak, seperti komentar dari @nico_quejano, "Saya suka ekspresi ibu yang sama bahagianya ketika menerima parfum ataupun iPhone X,". Kemudian, ada juga komentar lain yang memuji ketulusan sang ibu saat dia berterima kasih karena parfumnya sangat menghangatkan hati dan iPhone X yang merupakan hadiah sebenarnya hanyalah pelengkap. Hmm, cinta banget deh sama ibu!

"Ibuku memiliki hati yang sangat murni dan tulus, hatiku sangat bahagia punya ibu sepertinya," tulis Rosie via Twitter.

Menurut psikoterapis asal California, Barton Goldsmith PhD, ibu adalah orang yang spesial karena dirinya adalah sosok pemaaf. Sebesar apapun salah anak pasti ibu akan memaafkannya. Senyum seorang ibu memang bisa membuat hari kita, anak-anaknya jauh lebih baik. Nah, buat ibu yang dia butuhkan hanyalah tahu dirinya sudah membantu anak-anaknya menjadi yang terbaik.

(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi