sign up SIGN UP search


moms-life

Bikin Haru, Alasan Ibunda Raisa Akhirnya Mau Muncul di TV Bicarakan Sang Putri

Annisa A   |   Haibunda Selasa, 28 Dec 2021 19:20 WIB
Raisa dan Ibunda caption
Jakarta -

Raisa Andriana sukses membesarkan nama di dunia hiburan. Wanita 31 tahun itu menjadi penyanyi kebanggaan masyarakat Indonesia, termasuk sang Bunda.

Sebelas tahun berkarier di dunia musik, sosok ibunda Raisa terbilang sangat jarang terekspose. Ria Mariaty hanya menyaksikan sang putri dengan bangga dari balik layar kaca.

"Sudah 11 tahun Yaya berkarya, tante enggak pernah mau tampil. Sudah Yaya saja deh. Takutnya tante kan mengganggu," ungkap Ria Mariaty, dikutip dari kanal YouTube Najwa Shihab.


Namun baru-baru ini, ibunda Raisa akhirnya mau menampilkan diri bersama sang putri di hadapan publik. Ia menjadi bintang tamu untuk mengisi acara yang dipandu oleh Najwa Shihab. Acara itu juga berlangsung pada Hari Ibu.

Menurut Ria Mariaty, kali ini hatinya luluh untuk menemani sang putri tampil di acara TV. Salah satu alasannya adalah untuk membuat memori bersama sang putri di saat ia masih sehat.

"Tapi mumpung tante sehat, takutnya salah kan kalau tante enggak pernah mau diminta (datang). Akhirnya mau deh diminta," ujarnya.

Banner Cara Membuat Bakwan Jagung

Kesempatan itu juga menjadi pertama kalinya ibunda Raisa berbicara blak-blakan soal perasannya kepada sang putri. Menurut Ria, Raisa merupakan sosok anak yang jarang bisa mengungkapkan isi hatinya kepada ibunda.

Selama ini, Raisa hanya mencoba untuk mengutarakan isi hatinya kepada sang Bunda. Salah satunya melalui lagu berjudul Untukmu, yang dirilis pada 25 Mei 2018 lalu.

"Sebenarnya belum pernah tanya ibu langsung tentang perasaan ibu terhadap lagu ini," kata Raisa dengan wajah tersipu di hadapan Ibunda.

Najwa Shihab kemudian bertanya bagaimana perasaan Ria Mariaty ketika pertama kali mendengar lagu yang dinyanyikan oleh sang putri. Pasalnya, lagu tersebut spesial dibuat untuk ibunda tercinta. Ria mengaku menangis meski ia tidak pernah mengaku kepada Raisa.

"Waktu pertama kali dia dengerin nangis lah, nangis banget," ungkap Ria.

Raisa kemudian menjelaskan bahwa lagu tersebut dibuat oleh Raisa ketika ia sudah menikah. Ternyata, istri Hamish Daud itu merasa kehidupannya berubah drastis setelah berpisah dari ibunda. Baca di halaman berikutnya.

Saksikan juga video tentang perjalanan cinta Raisa dan Hamish Daud di bawah ini:

[Gambas:Video Haibunda]

TIDAK KUAT MENYANYI DI DEPAN IBUNDA
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!
BERSAMA DOKTER & AHLI
Bundapedia
Ensiklopedia A-Z istilah kesehatan terkait Bunda dan Si Kecil
Artikel Terkait
Rekomendasi
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
ARTIKEL TERBARU
  • Video
detiknetwork

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!