MOM'S LIFE

'Pelakor' Sedang Marak, Soal Selingkuh Itu Tergantung Niat

Asri Ediyati Selasa, 20 Feb 2018 - 19.07 WIB
Pelakor Sedang Marak, Soal Selingkuh Itu Tergantung Niat / Foto: thinkstock 'Pelakor' Sedang Marak, Soal Selingkuh Itu Tergantung Niat / Foto: thinkstock
Jakarta - Cerita-cerita tentang pelakor alias perebut laki orang sering banget nih kita simak di media sosial. Ada curhatan istri sah yang diperlakukan semena-mena, curhatan pelakor, sampai cerita istri sah yang melabrak pelakor.

Pelakor dan kisah-kisah perselingkuhan itu juga disimak dan jadi bahasan pasangan selebriti Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty jauh. Nah, ngomong soal fenomena pelakor baru-baru ini terjadi, Bun, kira-kira apa ya tanggapan pasangan yang sudah berumah tangga selama enam tahun dan jauh dari terpaan gosip ini?

"Sekarang kan fenomena itu lagi banyak di media sosial, mungkin banyak orang yang geram ya. Makanya akhirnya sang pelaku memberanikan diri, 'Udah deh gue buka aib gue sekalian'. Nah, sebenarnya peluang untuk cheating dari pasangan itu besar sekali, banyak sekali. Saya ketika keluar dari rumah, ada banyak sekali kemungkinan untuk bisa melakukan itu, Ussy juga kalau Ussy mau," ujar Andhika Pratama saat ngobrol dengan HaiBunda.

Kata Andhika semua itu dari niat hatinya masing-masing. Semuanya nggak akan terjadi tanpa adanya niat. Ketika ada niat, terbesit sedikit pemikiran untuk coba selingkuh, pasti akan terjadi.

"Ibarat ketika kita main api, meskipun kecil kalau kena tangan pasti terbakar dan panas. Semua bermula dari diri masing-masing, makanya hal tersbut bisa ditinjau dari seberapa besar kita menjaga tanggung jawab pada pasangan kita," papar Andhika.



'Pelakor' Sedang Marak, Soal Selingkuh Itu Tergantung Niat Andhika-Ussy, pasangan selebritis jauh dari terpaan gosip/ Foto: instagram @ussypratama


Nggak usah bicara yang baru nikah, kata Andhika, yang bertahun-tahun nikah aja banyak sekali yang melakukannya. Peluangnya banyak dan godaannya juga banyak, semuanya juga tergantung bagaimana benteng hati mereka untuk nggak melakukan hal-hal itu.

"Saya bukan orang suci, saya bukan orang yang bersih, tapi kalau dicermati dari lingkungan kita, banyak hal seperti itu. Dari situ kita belajar dan saya sama Ussy sering bahas," tutur Andhika.

Bukan cuma pengambil suami orang, Ussy bilang yang mengambil istri orang juga banyak. Tentu semuanya balik lagi ke niat, menurut Ussy untuk mencapai di titik kebahagiaan luar biasa yang dirasakannya kini, pasti membutuhkan waktu yang panjang. Membutuhkan pengorbanan yang banyak dan telah melewati berbagai masalah.

"Dan kalau hal ini cuma karena pengen nyoba-nyoba, pengen cari suasana baru buat apa? Temen aku yang diambil istrinya juga banyak banget, yang diambil suaminya juga banyak. Ya aku sih nggak mau menutup mata ya. Memang benar, kata Dhika kalau kita bukan orang suci, yang 100 persen benar, tapi kita berusaha untuk menjadi pasangan suami istri dan orang tua yang baik," kata Ussy di kesempatan yang sama.

Andhika dan Ussy bilang, mereka berusaha menjadi contoh, karena anaknya ada banyak, empat, dan perempuan semua. "Jangan sampai ada apa-apa sama anak-anak karena orang tuanya bermasalah. Menurut saya, jika orang yang terjebak di area itu dan bilang cinta itu bullshit (omong kosong). Saya nggak percaya cinta itu ada di antara mereka yang selingkuh," tutur Ussy.

(aci/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi