sign up SIGN UP search


moms-life

Artis Sinetron Labrak Pelakor yang Ganggu Suaminya, Se-Malaysia Heboh Bun

Annisa Afani   |   Haibunda Kamis, 21 Apr 2022 04:40 WIB
Puteri Sarah Liyana caption
Jakarta -

Enggak ada istri yang mau suaminya diganggu orang lain ya, Bunda? Jika ada yang menggoda, sudah pasti kita merasa kesal ingin melabrak orang terkait, bukan?

Hal inilah yang dirasakan oleh artis bernama Puteri Sarah Liyana. Puteri Sarah merupakan pemain sinetron ternama dari Negeri Jiran. Selama kepopulerannya sejak tahun 2000-an, Puteri Sarah sudah memerankan puluhan judul drama Malaysia.

Di tahun 2022 ini, Puteri Sarah juga masih aktif, Bunda. Ia bahkan membintangi serial Tanggang Langgang di TV3. Namun sayangnya, kesuksesan tersebut tak serta merta membawa kebahagiaan dalam kehidupannya.


Puteri Sarah harus menghadapi pelakor yang terus berusaha untuk menggoda sang suami. Padahal, ia dan sang suami dikabarkan sudah pisah ranjang.

Melalui unggahan Instagram Story-nya, Puteri Sarah menghebohkan negaranya. Ia membuat unggahan yang bertujuan untuk melabrak anak artis yang dituding menjadi orang ketiga dalam pernikahannya bersama sang suami, Syamsul Yusof.

Banner Tips Menggoreng Ikan

Anak artis yang diduga menjadi orang ketiga dalam rumah tangganya ini adalah Ira Kazar, Bunda. Ira sendiri merupakan anak dari aktor, penyanyi, dan pelawak Malaysia, Kazar Saisi. Ira Kazar juga merupakan sosok yang populer karena memiliki lebih dari 152 ribu pengikut di laman Instagram-nya.

Puteri Sarah dengan gamblang menyebut nama Ira Kazar dalam unggahannya. Puteri Sarah mengaku Ira terus mengganggu suaminya padahal Ira telah memiliki kekasih.

"Kamu kan sudah ada kekasih kan, Ira Kazar? Semuanya tak abadi. Baru-baru ini kamu juga ada kekasih, kan? Ke mana pergi suami kekasih kamu? Kenapa ingin mengejar suami orang?" katanya dengan Bahasa Malaysia.

Tak hanya itu, Puteri Sarah merasa kalau Ira ingin merebut suaminya karena melihat harta, Bunda. Karena itu, Puteri Sarah menyarankan agar Ira bisa mencari uang sendiri.

"Saya juga kerja cari uang sendiri. Jangan ambil jalan mudah, minta uang ke suami orang. Selama empat tahun saya diam, membisu, tapi makin lama kamu injak terus kepala saya," papar Bunda dua anak ini.

Geram dengan perilaku Ira Kaza, Puteri Sarah mengaku kalau dirinya ingin melaporkan Ira ke kepolisian. Bukan tanpa alasan, hal ini karena Ira sudah melakukan kesalahan yang sama berulang kali.

"Ketemu di Mahkamah, Ira. Lupa ya dulu saya pernah bikin laporan polisi. Tapi saya masih kasihan. Kali ini tidak (kasihan)," jelasnya.

Puteri Sarah terus memperjuangkan rumah tangganya dari pelakor, Bunda. Padahal, pernikahannya dan sang suami dikabarkan sudah retak sejak tahun 2020.

TERUSKAN MEMBACA KLIK DI SINI. 

Biar makin semangat menjalani bulan Ramadan, ada HAMPERS spesial nih, dari HaiBunda. Bunda bisa mendapatkan minyak goreng 2 liter, emas 3 gram, smartphone, smart TV, dan masih banyak lagi. Daftar di SINI untuk mendapatkannya!

Bunda, simak juga 9 fakta perjalanan rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea dalam video berikut:

[Gambas:Video Haibunda]



(AFN)
Share yuk, Bun!
Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!