MOM'S LIFE

Tangis Haru Sandra Bullock Saat Bicara tentang Anaknya

Radian Nyi Sukmasari 05 Jun 2018
Sandra Bullock (Foto: Frazer Harrison/Getty Images) Sandra Bullock (Foto: Frazer Harrison/Getty Images)
Los Angeles - Sebagai seorang ibu, Sandra Bullock merasa terharu ketika dia membicarakan kedua anaknya Louis (8) dan Laila (5). Meski dua bocah itu adalah anak angkat Sandra tapi wanita 53 tahun ini amat menyayangi keduanya.

Rasa sayang mendalam Sandra Bullock kepada anak angkatnya terpapar jelas dalam sebuah wawancara bersama Hoda Kotb, Bun. Sandra bilang memiliki anak nyata mengubah hidupnya. Ya, Sandra menjadi ibu untuk pertama kalinya di tahun 2010. Setelah punya anak, Sandra mengaku prioritasnya berubah.

"Mereka anak saya. Segala sesuatu tentang mereka baik-baik saja, termasuk di sekolah dan kebutuhannya. Saya butuh ada di setiap momen anak-anak saya membutuhkan saya. Berat bagi saya untuk meninggalkan mereka makanya saya nggak pernah meninggalkan mereka dalam waktu lama. Jadi, prioritas saya adalah anak saya, anak saya, anak saya. Keluarga saya, keluarga saya," papar Sandra dikutip dari Today.

Sandra juga menceritakan bagaimana awalnya dia ketemu Louis, Bun. Jadi, saat terjadi badai Katrina, Sandra seperti merasa bahwa anaknya ada di sana. Memang aneh tapi tiga atau empat tahun kemudian, Sandra Bullock bertemu dengan Louis. Saat itu, kata Sandra, Louis menatap matanya dan dalam hati Sandra bilang,'Oh, ini kamu'.



Di mata Sandra Bullock, Louis adalah anak yang bijaksana dan saat itulah Sandra jatuh cinta pada bocah itu. Nah, beberapa waktu kemudian Sandra mengadopsi seorang anak perempuan bernama Laila. Sebelumnya, ada momen yang bikin hati Sandra meleleh lho, Bun. Jadi, suatu hari ada teman yang bilang ke Sandra bahwa dirinya nggak akan pernah punya anak perempuan.

Tapi apa yang dikatakan Louis? Bocah itu bilang ke sang bunda bahwa bayi perempuan sedang dalam perjalanan. Benar aja, nggak lama Sandra mengadopsi Laila. Ya, Louis dan Laila akhirnya jadi kakak-adik. Lewat apa yang dia alami, Sandra Bullock menekankan ke semua orang bahwa 'permainan' dalam hidup ini nggak akan berakhir.

"Masih banyak ratusan bahkan ribuan anak yang siap jadi anakmu. Kita selalu jadi orang tua selama kita menerima cinta dari anak-anak itu. Dan buat saya, adalah sesuatu yang luar biasa ketika saya memberi kebahagiaan untuk seorang anak ketika saya bilang sayalah yang jadi tempat berlindung mereka," kata Sandra Bullock.

Kini, setelah menjadi ibu dua anak Sandra Bullock bilang dirinya sadar bahwa tujuannya sekarang bukanlah untuk jadi seorang aktris, tapi seorang ibu.


(rdn/vit)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi