sign up SIGN UP search


moms-life

5 Fakta Pernikahan Keanu Reeves & Winona Ryder hingga Isu Pacari Sandra Bullock

Asri Ediyati Sabtu, 27 Nov 2021 12:20 WIB
Keanu Reeves & Winona Ryder di Destination Wedding Keanu Reeves & Winona Ryder di Destination Wedding/ Foto: imdb
Jakarta -

Sejak memulai debutnya di 1980an, Keanu Reeves seolah tak luput dari perhatian media dan penggemarnya. Kehidupannya pun kerap disorot melalui berbagai wawancara. Salah satu topik yang selalu menjadi bahasan hangat di kalangan penggemarnya adalah kehidupan asmaranya, Bunda.

Soal asmara, dahulu tampaknya Keanu Reeves tidak memiliki nasib mujur. Di 1998, Keanu Reeves bertemu dengan Jennifer Syme. "Kami langsung jatuh cinta", kata Keanu Reeves.

Jennifer Syme kemudian mengandung seorang anak satu tahun kemudian. Pada 24 Desember 1999, ketika Keanu Reeves sedang syuting The Matrix, bayinya yang diberi nama Ava Archer Symes-Reeves, meninggal saat lahir (stillbirth), Bunda.


Duka karena kehilangan seorang anak membuat hubungan mereka tegang dan pasangan itu putus beberapa minggu kemudian. Sayangnya, kisah tragis itu tidak berakhir di situ.

Satu setengah tahun kemudian, Syme tewas dalam kecelakaan mobil ketika ia sedang dalam perjalanan kembali ke pesta di rumah Marilyn Manson. Syme baru berusia 28 tahun pada saat kematiannya pada 2 April 2001.

Banner Wanita Pontianak Nikahi BuleFoto: haibunda.com/Wishfa Hafshah

Melihat ke belakang, Keanu Reeves membahas kesedihannya yang tidak pernah berakhir dalam sebuah wawancara tahun 2006. Keanu Reeves kemudian menyebut kematian Ava dan Symes sebagai alasan dia menghindari hubungan yang serius dan memiliki anak.

Jauh sebelum bertemu Jennifer Syme, rupanya Keanu Reeves 'menikah' dengan Winona Ryder. Keduanya berstatus suami istri di mata Tuhan karena adegan dalam sebuah film yang mengharuskannya mengucap janji sehidup semati.

Lebih lengkapnya, Bunda bisa simak fakta pernikahan Keanu Reeves dan Winona Ryder yang sampai sekarang masih diakui Keanu dan selalu dibahas di media:

1. Menikah dengan Winona 29 tahun lalu lewat film

Keanu Reeves dan Winona Ryder dipasangkan dalam film Bram Stoker's Dracula besutan Francis Ford Coppola, 29 tahun lalu.

Winona mengatakan ada satu adegan yang di mana ia dan Keanu Reeves melakukan pernikahan sungguhan dalam film itu. Winona meyakini, pernikahan tersebut terjadi secara sungguhan.

"Kami sebenarnya menikah sungguhan di film itu. Aku bersumpah, itu benar. Francis Coppola membawa pendeta sungguhan dari Rumania dan kami melakukan prosesi itu jadi ya kami menikah," ungkap Winona seperti dilansir Comicbook.

Baca fakta lainnya di halaman berikut.

Simak juga video soal karya desainer Indonesia tembus Hollywood:

[Gambas:Video Haibunda]



ISU PACARI SANDRA BULLOCK
BACA HALAMAN BERIKUTNYA
HALAMAN :
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!