MOM'S LIFE

Bikin Melting! Saat Amal Clooney dan sang Suami Saling Memuji

Amelia Sewaka 21 Jun 2018
Bikin Melting! Saat Amal Clooney dan sang Suami Saling Memuji/ Foto: Amal Clooney. Dok. Ist. Bikin Melting! Saat Amal Clooney dan sang Suami Saling Memuji/ Foto: Amal Clooney. Dok. Ist.
Los Angeles, AS - Baru-baru ini aktor George Clooney mendapat ucapan manis dari sang istri, Amal Clooney dalam penghargaan AFI Life Achievement Award Gala.

Dalam perhelatan tersebut, George mendapat penghargaan Anugerah Prestasi Seumur Hidup ke-46. Nah, di situ pula lah Amal 'berpidato' untuk pertama kalinya tentang sang suami. Bagi seorang Amal, rasanya lebih mudah berbicara dan membela seseorang di pengadilan daripada berbicara di depan umum tentang suaminya, apalagi untuk pertama kali.

"Saya melakukannya karena kebanggaan saya yang luar biasa dari semua yang telah ia capai," ungkap Amal dilansir Hollywood Life.

Wanita yang berprofesi sebagai pengacara ini mengatakan bahwa George Clooney sangat menghargai kesuksesan yang dia dapat sekarang. Menurut Amal bakat dan karakter George-lah yang membawanya hingga di titik ini.



"Hal itu juga yang membuatnya jadi suami dan ayah yang luar biasa. Saya bertemu George ketika berusia 35 tahun di mana saya pernah berpikir akan jadi perawan tua. Kemudian saya bertemu George dan rasanya saat itu saya merasa tidak pernah ingin bersama orang lain," kata Amal dikutip dari Huffington Post. Duh, so sweet banget ya, Bun.

Lima tahun bersama George Clooney dirasa Amal tidak ada yang berubah. George adalah orang yang Amal kagumi sepenuhnya dan juga orang yang membuatnya selalu tersenyum tiap hari.

"Sayang, apa yang saya temukan di dirimu adalah cinta terbaik yang pernah ada. Melihatmu bersama anak-anak, Ella dan Alexander adalah sukacita terbesar dalam hidup saya," ungkap wanita blasteran Libanon dan Inggris ini.

Mendengar kata-kata itu dari sang istri, George Clooney pun berkaca-kaca. Nggak mau kalah memuji sang istri, George Clooney lantas melempar pujian yang nggak kalah bikin melting untuk sang istri.

"Kemarin, dua anak saya berusia satu tahun. Saya pikir jika kita punya karir yang sukses, kita tidak akan benar-benar memiliki satu cinta dalam kehidupan kita. Kemudian saat itu Amal masuk dalam kehidupan saya dan kami punya dua anak yang menggemaskan. Tiap hari mereka membuat saya merasa kecil dan Amal, kamu membuat hari saya spesial di tiap harinya," papar George Clooney dalam pidatonya.

Jika sudah berumah tangga, terlebih sudah cukup lama menikah bahkan telah memiliki buah hati, terkadang romantisme suami istri kian diuji ya, Bun. Menurut psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Sri Juwita Kusumawarhdani MPsi, menjaga kemesraan sebelum menikah jauh lebih mudah dibanding sesudah menikah. Karena biasanya di tahap ini, semuanya terlihat manis alias indah dan baik-baik saja.

Meski sudah menikah, imbuh perempuan yang akrab disapa Wita ini, sebaiknya tetap lakukan hal-hal manis yang dulu pernah dilakukan ketika pacaran. Beri juga apresiasi pasangan saat mereka membantu atau memberi hadiah. Selain itu tetap ungkapkan perasaan sayang dan cinta secara langsung pada pasangan.

Kalau Bunda, hal manis apa yang pernah Bunda ucapkan ke suami? Yuk share di kolom komentar.

(rdn/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi