MOM'S LIFE

Pidato Serena Williams yang Bikin Kate Middleton Terharu

Asri Ediyati 15 Jul 2018
Pidato Serena Williams yang Bikin Kate Middleton Terharu / Foto: Matthew Stockman/Getty Images Pidato Serena Williams yang Bikin Kate Middleton Terharu / Foto: Matthew Stockman/Getty Images
London, Inggris - Pada hari Sabtu (14/7) kemarin, Serena Williams resmi menjadi runner up di Wimbledon 2018. Meskipun dia nggak memenangkan Wimbledon tahun ini, tetapi dia mendedikasikan capaiannya kepada orang yang dia cintai.

Serena Williams memberikan pidato yang emosional di depan orang-orang yang sangat mendukung dirinya termasuk teman baiknya Meghan Markle dan Kate Middleton. Bahkan, pidato Serena sukses bikin para ibu yang hadir terharu, Bun.

"Ini adalah turnamen yang luar biasa bagi saya. Saya benar-benar berharap untuk sampai sejauh ini. Ini jelas mengecewakan, tetapi saya tidak bisa kecewa. Saya punya banyak hal untuk diharapkan. Saya baru saja memulai," kata Serena Williams dikutip dari People.

Meghan Markle dan Kate Middleton terlihat terharu ketika mereka mendengar Serena Williams berkata bahwa permainannya di Wimbledon dia dedikasikan untuk para ibu.

"Untuk semua ibu di luar sana, saya bermain untuk kalian hari ini dan saya mencoba," tambahnya dengan penuh emosi dan suara yang dalam.


Angelique Kerber mengalahkan Serena Williams 6-3, 6-3 dan ini merupakan kemenangan Wimbledon pertama bagi Angelique Kerber. Meskipun kecewa atas kekalahannha di turnamen tersebut, Serena Williams mengaku senang bisa bertanding melawan Angelique.

"Angelique adalah orang yang luar biasa, dia adalah teman yang sangat baik, jadi saya benar-benar bahagia untuknya. Ini adalah gelar pertamanya dan saya tahu dia akan sangat menikmatinya dan menikmati momen itu. Jadi, selamat sekali lagi. Luar biasa," tutur Serena.

Upaya luar biasa Serena Williams pasti tidak luput dari perhatian dan dukungan orang terdekatnya, terutama sang suami, Alexis Ohanian. Di Instagram-nya Alexis menulis bahwa komplikasi kehamilan telah mengancam jiwa Serena Williams.

Kata Alexis perjalanan Serena Williams lebih dari sesuatu yang luar biasa. Dia harus berkorban untuk kembali ke Wimbledon, termasuk melewatkan langkah pertama putrinya Alexis Olympia. Meskipun kalah, Alexis selalu menghibur Serena bahwa ia mendapat 'piala terbesar' yang menunggu di rumah untuknya. Ya, apresiasi terbesar dari anak, suami, dan keluarga yang mencintainya. Demikian dikutip dari Pop Sugar.

(aci/rdn)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi