MOM'S LIFE

Siapa Sangka, Kamar Mandi Jadi Rahasia Pernikahan Donald Trump

Zika Zakiya Minggu, 14 Okt 2018 - 12.03 WIB
Foto: REUTERS/Kevin Lamarque Foto: REUTERS/Kevin Lamarque
Jakarta -

Donald Trump dan Melania merupakan salah satu pasangan paling disorot di dunia. Selain karena posisi Donald Trump yang merupakan Presiden Amerika Serikat, Melania juga merupakan mantan model kenamaan yang memiliki wajah rupawan.


Rupanya pasangan beda usia 24 tahun ini punya rahasia sendiri dalam kelanggengan rumah tangganya yakni kamar mandi terpisah. Fakta ini disampaikan Melania kepada majalah People.

Melania TrumpMelania Trump Foto: Reuters

"Kunci untuk pernikahan yang sehat adalah memiliki kamar mandi terpisah," ungkap Melania seperti dilansir detikcom.

Lucunya, rahasia serupa juga diserukan oleh pasangan suami-istri Barack dan Michelle Obama. Pasangan disebut terakhir merupakan Presiden dan Ibu Negara sebelum Donald dan Melania Trump.

Michelle ObamaMichelle Obama Foto: Istimewa
"Salah satu kunci untuk perkawinan yang sukses adalah kamar mandi terpisah," ujar Michelle Obama pada acara 'Today' seperti dikutip dari detikcom, Minggu (14/10).

"Ketika dia (Barack Obama) masuk ke kamar mandi milik saya, saya berkata 'mengapa kamu ada di sini?'. Dan dia seperti 'saya tinggal di sini, bisakah saya menikmati kamar mandi juga?'," cerita Michelle.

Mungkin masalah kamar mandi terdengar sepele ya, Bunda. Tapi rupanya ini berkaitan dengan yang namanya privasi.


Ya, meski sudah menikah, Bunda masih punya hak untuk privasi lho. Seperti dikatakan Sheri Stritof selaku Konsultan Pernikahan dan penulis buku The Everything Great Marriage Book, seseorang punya hak untuk menghabiskan waktu pribadi dengan diri sendiri.

"Adalah hal sehat dan bijak untuk menghormati privasi emosional dan fisik yang diperlukan untuk diri sendiri dan pasangan. Jika tidak, ironisnya, Anda malah akan membatasi keintiman dengan satu sama lain dan bukan meningkatkannya," saran Stritof dalam situs Very Well Mind.

Jadi adalah hal lumrah buat Bunda untuk memiliki me time. Karena bagaimana pun Bunda adalah sosok manusia yang terkadang butuh privasi demi kebahagiaan diri. Ingatlah bahwa Bunda yang bahagia akan membawa kebahagiaan juga untuk keluarga.

(ziz/nwy)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi