MOM'S LIFE

Ucapan Manis Maia Estianty di Hari Ultah Irwan Mussry

Yuni Ayu Amida Kamis, 15 Nov 2018 - 12.59 WIB
Ucapan Manis Maia Estianty di Hari Ultah Irwan Mussry /Foto: Instagram Ucapan Manis Maia Estianty di Hari Ultah Irwan Mussry /Foto: Instagram
Jakarta - Resmi menikah dengan Irwan Mussry pada 29 Oktober 2018 lalu di Tokyo, Maia semakin hari tampak semakin bahagia. Terutama hari ini, Kamis (15/11/2018). Pasalnya, sang suami berulang tahun ke-56. Momen bahagia itu pun dia bagikan di Instagramnya.

Dalam postingan tersebut, Maia terlihat memberikan kue ulang tahun dan buket bunga kepada Irwan. Di atas kue ulang tahun, tertulis ucapan sederhana tapi manis, 'Happy Birthday My Love Irwan Mussry'. Selain itu, tampak hiasan berupa cokelat, potongan lemon, stroberi, dan lilin dengan angka 56.

Tidak hanya kue dan bunga yang cantik, caption foto di Instagram Maia juga so sweet banget, Bun. Ia memuji kalau Irwan masih terlihat awet muda.

"Pagi2 banget, sebelum pergi ke airport dengan muka ngantuk2, tak lupa memberikan selamat untuk suamiku tercinta yang super kocak tapi jenius (makanya awet muda), and baik banget Maasyaa Allah...+ sayang ama anak2....I Love You, Happy Birthday darling @irwanmussry. Wish you always the best.." tulis Bunda Maia dalam Instagramnya.

Selain itu, kolom komentar Maia juga dibanjiri ucapan selamat ulang tahun dan doa dari netizen. Mereka mengatakan turut bahagia melihat Maia dan Irwan, serta mendoakan semoga kebahagiaan Maia berlangsung selamanya.

"Happy birthday buat Pak Irwan Mussry, selalu sehat juga bahagia bersama Bunda Maia selamanya, seneng banget lihatnya, mukanya lama-lama mirip yahh. Jodoh sepertinya," tulis salah satu netizen. Bahkan ada juga netizen yang mendoakan Maia dan Irwan segera dapat momongan.

[Gambas:Instagram]



Maia dan Irwan memang belum genap sebulan menikah, Bun. Aroma pasangan baru masih begitu kental dalam hubungan mereka. Namun, bahagianya Maia dan Irwan tidak bisa ditutupi. Pernah gagal dalam pernikahan sebelumnya, pastinya membuat Maia dan Irwan lebih menjaga hubungan mereka. Semoga langgeng dan bahagia ya, Bunda Maia
dan Irwan.

Sebuah studi mengatakan bahwa cinta yang romantis dapat bertahan lama. Menurut psikolog Adoree Durayappah, mempertahankan cinta romantis selama bertahun-tahun memiliki fungsi positif di otak. Saling memahami dan terus mengejar cinta romantis akan jadi perilaku pasangan yang menghasilkan penghargaan kognitif.

"Kunci untuk memahami bagaimana mempertahankan cinta romantis jangka panjang adalah dengan memahaminya secara ilmiah," kata Adoree dilansir HuffPost.

Selain itu, memberikan hadiah pada pasangan juga menjadi kunci untuk mempertahankan cinta romantis. Tidak hanya hadiah berupa barang, tetapi kehadiran, sikap yang selalu bisa menenangkan bahkan sebuah ucapan.

"Hadiah dapat mencakup pengurangan kecemasan dan stres, perasaan aman, keadaan tenang, dan merasa satu dengan pasangan." ungkap Adoree. (yun/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi