MOM'S LIFE

Cerita Istri Will Smith Tak Rayakan Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Kamis, 03 Jan 2019 - 08.02 WIB
Cerita Istri Will Smith Tak Rayakan Ultah Pernikahan/Foto: Frazer Harrison Cerita Istri Will Smith Tak Rayakan Ultah Pernikahan/Foto: Frazer Harrison
Jakarta - Bagi beberapa pasangan, hari jadi pernikahan alias anniversary indah untuk dirayakan bersama. Namun, sepertinya hal ini tak berlaku bagi pasangan Hollywood Jada Pinkett Smith and Will Smith.

Justru saat hari anniversary, seringkali Will dan Jada berada di tempat terpisah. Hal ini diungkapkan dalam acara Facebook milik Jada yang berjudul Red Table Talk, pada Senin (31/12/2018).

"Ini soal kemitraan hidup, dan kami tak tenggelam dalam 'pernikahan'. Kami juga tidak merayakan anniversary pernikahan, hubungan kami lebih dalam dari itu, karena konteks persatuan kami sangat berbeda," kata Jada dilansir Today.

Bintang Girls Trip sekaligus ibu dua anak ini mengatakan bahwa dia biasanya sibuk dengan kegiatannya sendiri di rumah. Sedangkan Will Smith suka sekali melakukan aktivitas di luar rumah.

"Bahkan saat Tahun Baru, kami punya kegiatan yang berbeda. Will berpetualang di suatu tempat dan saya suka berada di rumah. Will punya kebebasan untuk pergi ke tempat-tempat luar biasa yang dia mau," tambah Jada.


Cerita Istri Will Smith Tak Rayakan Ultah PernikahanFoto: Instagram
Jada Smith sangat terbuka dengan pernikahannya. Sebelumnya, dia mengakui bahwa rasanya tidak siap untuk menikah dengan Will Smith pada 1997 silam. Namun, siapa sangka, ketidaksiapan tersebut berbuah manis hingga pernikahan Will dan Jada kini kini berjalan 22 tahun. So sweet banget ya pasangan ini, Bun.

Dalam kesempatan lain, Will Smith dan Jada Pinkett Smith mengatakan bahwa hubungan mereka makin lama makin 'to the next level'. Will Smith mengatakan, dia dan Jada bahkan sudah bukan sekadar suami istri.

"Kami menyebut diri kami sebagai partner hidup, di mana kita masuk ke 'ruang' itu dan menyadari bahwa kita benar-benar dengan seseorang selamannya di sisa hidup kita," kata aktor yang juga rapper, dikutip dari CNN.

Jadi, status pernikahan bukan sekadar menjadikan mereka suami istri, melainkan partner dan teman hidup. Will Smith bilang kalau dia dan istrinya nggak pernah melanggar kesepakatan dalam hubungan mereka. Sampai sekarang pun belum pernah ada hal yang merusak hubungan keduanya.

"Dia mendapat dukungan saya sampai mati dan rasanya sangat baik untuk mencapai 'ruang' itu," kata Will Smith.


Cerita Istri Will Smith Tak Rayakan Ultah PernikahanFoto: Instagram
Dalam kehidupan rumah tangga, pasti ada fase naik turun ya, Bun. Walaupun, semua pasangan suami istri pasti ingin rumah tangganya harmonis. Untuk mencapai ini, kita harus punya pondasi rumah tangga yang kuat nih. Sehingga, ketika ada masalah, nggak sedikit-sedikit langsung ambil jalan keluar bercerai.

Ini dimulai saat kita memutuskan menikah. Kata psikolog klinis dewasa dari Tiga Generasi, Inez Kristanti, pastikan bahwa kita dan pasangan sudah siap untuk menikah dan keputusan menikah itu dibuat lewat pertimbangan yang matang, bukan hanya karena merasa tertekan saja.

"Hal-hal yang perlu dibicarakan sebelum menikah antara lain terkait kesamaan value atau nilai-nilai yang dianggap penting dalam hidup," kata Inez.

Inez menambahkan, lifestyle atau gaya hidup juga visi ke depan penting dibicarakan dengan pasangan. Nggak cuma itu, harapan-harapan dalam membangun keluarga, termasuk di dalamnya apakah ingin punya anak atau tidak, penting juga lho dipikirkan dan dibicarakan.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi