moms-life

4 Ungkapan Romantis Will Smith Pemeran Gemini Man untuk Istri

Annisa Karnesyia Kamis, 10 Oct 2019 16:00 WIB
4 Ungkapan Romantis Will Smith Pemeran Gemini Man untuk Istri
Jakarta - Will Smith kembali dipercaya memerankan tokoh utama di film Gemini Man. Belakangan, pria 51 tahun ini kerap tampil di layar lebar, Bun.

Selain jago berakting, Smith juga dikenal setia dan romantis, Bun. Smith menikah dengan Jada Pinkett Smith pada 1997 dan dikaruniai dua anak, Jaden Smith dan Willow Smith anak.

Pernikahan Smith dan Jada hampir memasuki usia 22 tahun, Bun. Perjalanan cinta keduanya banyak bikin orang iri karena jarang dihampiri berita miring.


Smith sering banget mengungkapkan rasa cintanya ke publik. Berikut telah HaiBunda rangkum beberapa ucapan cinta Smith untuk Jada.

1. Menjaga mimpi-mimpi istri

"Cinta itu seperti kita berkebun. Aku telah belajar untuk fokus dan membantumu tumbuh menjadi yang diinginkan. Daripada menuntut agar kamu menjadi yang 'ego' aku inginkan," tulis Smith dalam unggahan di Instagram miliknya saat ulang tahun pernikahan ke 20 tahun lalu.

"Aku telah belajar untuk selalu bahagia dalam menjaga mimpi-mimpimu. Daripada bergulat dengan untuk memenuhi dan memuaskan kebutuhan egoisku. Aku sudah belajar, cinta itu mendengarkan, cinta itu memberi, cinta itu kebebasan. Aku selamanya akan mengabdikan diri untuk menjaga mimpi-mimpimu," sambungnya.

[Gambas:Instagram]

2. Lamaran unik nan romantis

"Aku melihat wajahnya dan berkata, 'Hei, kita mungkin benar-benar menikah. Apa kabar? Kamu ingin menikahiku?," kata Smith, dikutip dari People.

Menurut Smith, dia tidak merencanakan lamarannya untuk Jada. Jada hanya menjawab pertanyaan Smith dengan kata 'Iya'.

3. Menikah bukan tentang membuat pasangan bahagia

"Kamu tidak bisa membuat orang lain bahagia. Kamu bisa membuat mereka tersenyum, merasa senang, dan tertawa. Tapi, orang itu bahagia atau tidak, semuanya di luar kendalimu," ujar Smith.

"Saya dan Jada memutuskan untuk menemukan kebahagiaan kami masing-masing, kemudian ada di kehidupan masing-masing sudan dalam kondisi bahagia. Tidak adil jika memberikan pasangan tanggung jawab untuk kebahagiaan kita," lanjutnya.

4. Menjadi suami yang bisa diandalkan

"Kami telah mengabdikan diri satu sama lain dalam hal spiritual dan emosional. Apa pun yang dia butuhkan, dia bisa mengandalkanku selama sisa hidupnya," pungkas Smith, dilansir Oprah Magazine.

Simak juga penampilan Will Smith dalam film Aladin di video berikut:

[Gambas:Video 20detik]

(ank/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi