MOM'S LIFE

Alasan Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt Saat Ultah Anak

Amelia Sewaka Jumat, 11 Jan 2019 - 11.02 WIB
Alasan Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt Saat Ultah Anak/Foto: Getty Images Alasan Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt Saat Ultah Anak/Foto: Getty Images
Jakarta - Perpisahan pasangan bisa jadi menyulitkan bagi kedua belah pihak. Begitulah yang terjadi pada Angelina Jolie dan Brad Pitt saat putrinya, Zahara, berulang tahun pada 8 Januari lalu.

Putri tertua Angelina dan Brad merayakan ulang tahun ke-14. Angelina pun berusaha keras untuk menjadikan hari tersebut sebagai momen yang istimewa. Sayangnya, Angelina menolak untuk melibatkan mantan suaminya.

"Masih ada kebencian yang tersisa untuk Angelina jika menyangkut Brad, yang tidak membuat segalanya menjadi mudah ketika mempertimbangkan mengundang Brad untuk sesuatu seperti pesta ulang tahun," kata sumber yang dekat dengan aktris 43 tahun itu kepada Hollywood Life.

Bahkan diketahui, Angelina dan Brad hanya berkomunikasi melalui pengacara masing-masing karena 'perang' perceraian mereka begitu pahit. Akhirnya, Zahara pun tetap bisa merayakan bareng sang ayah, namun di tempat dan waktu yang berbeda.

"Ada beberapa hal yang belum cukup stabil antara Angie dan Brad. Ini terlihat dari perdebatan yang terjadi lewat pengacara mereka. Masih butuh waktu untuk Angie bisa cukup nyaman akan kehadiran Brad," tambah sumber tersebut.
Alasan Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt Saat Ultah AnakFoto: Istimewa



Akhirnya, Angelina Jolie pun menebusnya dengan membuat Zahara layaknya seorang putri saat ulang tahunnya. Ia juga memenuhi semua keinginan Zahara. Hal ini dirasa Angelina bukan memanjakan anak-anaknya, hanya sekadar membahagiakan sang putri di hari spesialnya.

"Angelina merasa beruntung karena semua anaknya adalah anak-anak normal yang berperilaku baik dan dia berusaha untuk menjaga mereka tetap membumi. Dia tidak merasa seperti membesarkan banyak anak nakal sehingga Angie merasa tak masalah untuk bersenang-senang dengan Zahara dan mendapatkan apa pun yang diinginkan untuk ulang tahunnya," tutur sumber tersebut.

Terutama setelah tahun yang sulit seperti ini, Angelina suka memberikan hadiah spesial kepada anak-anak saat hari ulang tahun mereka dan membuat mereka merasa lebih baik. Pada hari ulang tahun Zahara, Angelina melakukan semua yang dia bisa sebagai orang tua tunggal, demi menghadirkan kegembiraan bagi anak-anaknya.
Alasan Angelina Jolie Tak Undang Brad Pitt Saat Ultah AnakFoto: Getty Images
Saat perceraian terjadi, pastinya akan berdampak pada si kecil, Bun. Namun, kalau memang perceraian dianggap sebagai jalan terbaik, psikolog anak dan remaja dari Rumah Dandelion, Carmelia Riyadhni atau Carmel, menekankan supaya orang tua tetap bisa mempertahankan hubungan baiknya meski sudah bercerai. Kenapa? Bagaimanapun sosok ayah atau ibu kandung tetap nggak akan tergantikan.

Apalagi, kalau Bunda atau Ayah akan memulai hubungan dengan orang lain. Carmel mengatakan, kita perlu membicarakan hal itu ke pasangan. Sekali lagi, ini penting dilakukan demi menjaga hubungan baik kita dan pasangan yang berpengaruh pada kondisi anak-anak.

"Bagaimanapun anak harus tetap berhubungan dengan ibu kandung atau ayah kandungnya. Maka dari itu, penting sekali bagi orang tua, bahkan sebelum memutuskan bercerai, untuk membuat kesepakatan bahwa hubungan mereka akan tetap baik karena kalau tidak, anak yang akan jadi korban," kata Carmel, dikutip detikcom.


(aml/muf)
Share yuk, Bun!
Rekomendasi