sign up SIGN UP search


moms-life

Brad Pitt Kunjungi Rumah Angelina Jolie untuk Pertama Kali Usai Cerai

Siti Hafadzoh Selasa, 30 Jun 2020 17:22 WIB
BEVERLY HILLS, CA - JANUARY 15:  Actors Brad Pitt and Angelina Jolie arrive at the 64th Annual Golden Globe Awards at the Beverly Hilton on January 15, 2007 in Beverly Hills, California.  (Photo by Kevin Winter/Getty Images) Brad Pitt Kunjungi Rumah Angelina Jolie untuk pertama kali Usai Cerai/ Foto: dok. Getty Images
Jakarta -

Brad Pitt terlihat mengunjungi rumah mantan istrinya, Angelina Jolie. Ini merupakan kunjungan pertama Brad Pitt ke rumah Angelina Jolie setelah keduanya bercerai Bunda.

Selasa (23/6/2020) sore, Brad Pitt terlihat meninggalkan rumah Angelina Jolie yang terletak di Los Angeles. Ia tertangkap kamera mengendarai motor di luar rumah Angelina Jolie.

Dilansir The News, hal seperti ini tidak umum terjadi antara Brad Pitt dan Angelina Jolie. Mereka tidak biasa bertemu tatap muka tanpa pengacara, seperti yang dilakukan selama proses perceraian dulu.


Keduanya mungkin bertemu untuk mendiskusikan perayaan ulang tahun Knox dan Vivienne, Bunda. Tapi, persiapan ini bisa saja disiapkan lewat telepon atau email ya.

Menurut laporan, Brad Pitt ada di rumah Angelina Jolie selama dua jam. Mereka berbicara tatap muka, membahas beberapa isu.

Sebelumnya, Brad Pitt dan Angelina Jolie telah melangsungkan pesta ulang tahun yang terpisah untuk putri mereka, Shiloh. Keduanya mengadakan pesta kecil pada 14 Mei lalu.

Brad Pitt dan Angelina Jolie mulai memiliki hubungan ketika syuting Mr. & Mrs. Smith. Setelah beberapa tahun pacaran, keduanya menikah pada 2014. Tapi, Brad Pitt dan Angelina Jolie kemudian bercerai pada tahun 2016.

Semoga hubungan keduanya membaik ya, Bunda, demi anak-anak mereka.

Lihat juga cerita Enno Lerian yang bisa hidup damai dengan keluarga mantan suami berikut ini, Bunda.

[Gambas:Video Haibunda]

(sih/rap)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi