mom-life

Yuk! Kenal Lebih Dekat dengan Abimana Aryasatya, si Ayah Ganteng

Sabtu, 05 Aug 2017 12:23 WIB
Yuk! Kenal Lebih Dekat dengan Abimana Aryasatya, si Ayah Ganteng
Jakarta - Sosok Abimana Aryasatya sudah sering kita lihat di layar kaca maupun layar lebar ya. Wajahnya yang ganteng sering banget bikin kaum hawa kaya kita ini jejeritan ya, Bun. He he he. Nggak cuma ganteng, Abimana ini juga sayang banget sama keluarganya.

Ya, Abimana yang dikenal sebagai aktor ini menikah muda. Nggak heran di usianya yang 32 tahun ini sudah punya empat anak, bahkan anak pertamanya sudah SMA lho.

Meski sibuk syuting dan promo film, namun nggak bikin Abimana jauh dari anak-anaknya lho. Iya, dia malah mengutamakan keluarga banget.


Apalagi sekarang anak perempuannya yang sulung sudah beranjak remaja. Seperti ayah umumnya, aktor yang akrab dipanggil Abi ini sangat khawatir dengan anak perempuannya.

"Sekarang yang paling besar, cewek, baru masuk SMA, sudah mulai ada yang suka-suka dan saya mulai tidak suka kalau ada yang suka-suka," ujar Abi sambil tertawa saat main ke kantor detikcom untuk promo film Warkop DKI Reborn di Gedung TransTV, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Menurutnya quality time itu penting penting. Makanya Abimana nggak mengambil banyak film dalam setahun, sehingga bisa punya cukup waktu bersama keluarganya.

"Gue gak terlalu sibuk kok. Gue bukan tipe orang yang terlalu aktif ngambil semua film. Film yang sekarang pun udah gue ambil dari tahun lalu," terangnya.

Kata dia, tahun ini dirinya cuma ambil satu film, itu pun untuk tayang tahun depan. "Jadi memang waktu gue lebih banyak ke keluarga, malah gue lebih sering di rumah bareng keluarga daripada syuting," sambung Abimana. (Nurvita Indarini)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi