moms-life

Momen Favorit Istri Jamie Oliver Saat Menjadi Ibu

Asri Ediyati Sabtu, 05 May 2018 09:19 WIB
Momen Favorit Istri Jamie Oliver Saat Menjadi Ibu
Los Angeles, California - Saat menjadi seorang ibu, apa sih momen favorit Bunda? Pasti nggak jauh-jauh seputar anak dan aktivitas mereka ya? Nah, soal momen favorit, istri chef Jamie Oliver, Jools Oliver, berbagi momen favoritnya nih di Instagram.

Ibu dari lima anak itu mengungkapkan bahwa momen favoritnya yaitu dia akan selamanya ingat menjemput putranya yang berusia enam tahun, Buddy, dari sekolah dan berbicara tentang betapa bahagianya momen sederhana yang merupakan bagian dari kegiatan rutinnya sehari-harinya.

"Saya akan selamanya mengingat saat-saat ini. Menjemput Buddy dari sekolah, sore yang indah, musim semi, seorang anak kecil yang bahagia dengan biola di punggungnya. Saat-saat paling bahagia dan membuat saya selamanya bersyukur," tulis Jools di caption Instagram-nya, dikutip dari Hello Magazine.


Di foto tampak Buddy sedang jalan kaki, tampak sangat dewasa dengan seragam sekolahnya dan potongan rambut yang lebih pendek. Dengan momen sederhana ini, Buddy membuat ibunya sangat bahagia dalam perjalanan pulang dari sekolah.



Beberapa pengikutnya berkomentar, 'Ahh, aku baru saja menjalani pagi seperti ini. Betapa bersyukurnya untuk saat-saat seperti ini. Yang lain menambahkan, 'Menjadi ibu adalah hak istimewa paling berharga dan yang paling diberkati untuk kita dalam hidup'.

Nggak bisa dipungkiri bahwa istri Jamie Oliver ini sama seperti kita, ibu yang penyayang. Dan memiliki lima anak itu membuatnya berbeda. Ketika ditanya apakah tertarik untuk menambah momongan lagi atau nggak, Jools merasa di usianya yang ke-42 ini untuk saatnya fokus merawat kelima anaknya secara adil.



Menghabiskan waktu sebanyak mungkin dengan anak memang bisa jadi momen yang kita rindukan ya, Bun. Tapi, jangan lupa nih. Ketika kita menghabiskan waktu sama anak jadikan waktu itu momen berkualitas bareng anak. Artinya apa? Seperti kata psikolog anak dari Tiga Generasi, Anastasia Satriyo yang biasa dipanggil Anas, fokuslah pada anak ketika kita bersamanya. Tatap mata si kecil, perhatikan intonasi bicara dan selalu respons ketika anak ngajak kita bicara. Jangan sampai kita malah fokus ke hal lain misalnya gadget.

[Gambas:Instagram]

(aci)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi