sign up SIGN UP search


moms-life

Curhatan Jennifer Garner tentang Suka Duka Jadi Seorang Ibu

Radian Nyi Sukmasari Jumat, 11 May 2018 17:02 WIB
Jadi seorang ibu itu... caption
Los Angeles, California - Jadi ibu itu bisa dibilang rasanya nano-nano nggak sih, Bun? Ada suka ada duka yang kadang bikin kita pengen curcol alias curhat colongan. Nano-nanonya jadi seorang ibu juga dialami Jennifer Garner.

Aktris 46 tahun ini mencurahkan isi hatinya ketika dia jadi co-host di The Ellen DeGeneres Show. Dalam sebuah klip, Jennifer akustikan dengan mengucapkan serangkaian kalimat yang menunjukkan gimana jadi seorang ibu. Buat Jennifer Garner, jadi ibu adalah sesuatu yang indah. Terlebih pas hamil, ada berbagai pengalaman menyenangkan yang nggak akan terlupakan pastinya.

"Tapi coba bayangkan gimana rasanya mengeluarkan sesuatu keluar dari satu hal yang ukurannya seperti melon? Pasti menyakitkan dan kita bisa membengkak," kata Jennifer Garner dalam video tersebut yang diunggah di YouTube.


Hmm, rupanya Jennifer lagi membicarakan gimana proses persalinan nih, Bun. Beralih ke soal menyusui. Di mata Jennifer Garner, saat menyusui kita mesti hati-hati. Salah posisi sedikit aja, risikonya puting lecet. Hiks.

Kemudian di malam hari biasanya para bunda akan terbangun termasuk untuk mengganti popok si kecil. Alhasil, di siang harinya bunda jadi kurang tidur dan badan rasanya nggak enak banget deh. Pernah merasakan hal serupa, Bun?



"Buat saya, mual selalu hadir di tiap kehamilan. Dari satu kehamilan ke kehamilan lain kondisinya makin buruk. Misalnya pas hamil anak tengah saya, Sera, saya cuma tiduran di kasur sambil mendengarkan musik diiringi biola dan berharap saya bisa tidur," kata Jennifer.

Gimana dengan kehamilan anak ketiganya, Samuel yang berumur 6 tahun? "Lupakan aja, lupakan. Saat itu benar-benar nggak mengenakkan. Sudah seperti Happy Meal, apapun yang saya lakukan nggak mengenakkan," ujar Jennifer Garner dikutip dari Today.

Kalau buat Bunda, jadi ibu tuh apa aja sih suka dukanya?

[Gambas:Youtube]

(rdn)
Share yuk, Bun!

Ayo sharing bersama HaiBunda Squad dan ikuti Live Chat langsung bersama pakar, Bun! Gabung sekarang di Aplikasi HaiBunda!
Rekomendasi
Bunda sedang hamil, program hamil, atau memiliki anak? Cerita ke Bubun di Aplikasi HaiBunda, yuk!