Sign Up search


moms-life

Ungkapan Cinta Pierce Brosnan untuk Istri di Ultah Pernikahan

Amelia Sewaka Jumat, 20 Jul 2018 17:54 WIB
Ungkapan Cinta Pierce Brosnan untuk Istri di Ultah Pernikahan caption
Los Angeles, California - Pierce Brendan Brosnan atau Pierce Brosnan, pria yang memerankan empat sekuel film James Bond ini terkenal nggak hanya dengan perannya yang mumpuni. Ia juga terkenal penyayang dan setia sama istri, buktinya kini pernikahan mereka menginjak tahun yang ke-17.

Dalam ultah pernikahannya yang ke-17, Pierce Brosnan mengunggah foto dan menuliskan keterangan yang manis ke sang istri di Instagram-nya. Pierce Brosnan berterima kasih atas cinta Keely Shaye selama 25 tahun ini. Ya, sebelum menikah, Pierce mengenal Keely 8 tahun sebelumnya.

"Terima kasih atas cintamu sayangku untuk 25 tahun ini dan seterusnya...," tulis Pierce Brosnan di akun Instagram-nya.


[Gambas:Instagram]



So sweet banget ya Pierce Brosnan ke sang istri. Walaupun sudah sukses, apalagi seperti yang diketahui, perannya sebagai James Bond bikin Pierce sering adu akting dengan para wanita cantik. Tapi Pierce tetap menjaga cintanya pada Keely hingga rumah tangganya bertahan sampai 17 tahun.

Saat ini juga Pierce Brosnan sedang gencar promo di film terbarunya 'MammaMia' dan ia tak segan membawa sang istri dalam promo tersebut. Perjalananan Pierce Brosnan tidaklah mulus lho walaupun sudah menikah 17 tahun, walaupun ini pernikahan kedua Pierce Brosnan.



Istri pertama Pierce, Cassandra, meninggal pada tahun 1991 setelah berjuang melawan kanker ovarium. Pierce Brosnan bertemu Keely di Cabo San Lucas, Meksiko, pada tahun 1994. Keely bekerja sebagai koresponden TV dan bertemu dengannya di sebuah pesta ketika sang istri gagal wawancara dengan aktor lain. Sejak itulah mereka seperti tidak dapat dipisahkan.

"Saya menemukan seorang wanita hebat di Keely Shaye. Tidak jika saya mencari jutaan kali, saya menemukan ia yang terbaik," kata Pierce Brosnan kepada People.
Ungkapan Cinta Pierce Brosnan untuk Istri di Ultah Pernikahan/Ungkapan Cinta Pierce Brosnan untuk Istri di Ultah Pernikahan/ Foto: Instagram

Ya, ketika kita menikahi orang yang menjadi pilihan, kita akan berbagi banyak hal. Berbagi dukungan, berbagi semangat, dan hal-hal yang lain. Karena itu sebenarnya nggak cuma istri hebat di balik kesuksesan suami, tapi ada suami hebat juga di balik kesuksesan istri. Karena bagaimanapun kesuksesan itu bisa didapat dengan dukungan dari pasangan, baik secara langsung atau tidak langsung.



Menurut sebuah studi yang diterbitkan oleh Carnegie Mellon University, kesuksesan seseorang setelah menikah sangat didukung oleh pasangan yang suportif. Kesimpulan ini dibuat setelah para peneliti mengamati 163 pasangan suami-istri.

Seseorang yang memiliki pasangan suportif cenderung bertumbuh saat menghadapi tantangan. Artinya yang bersangkutan nggak gampang menyerah. Pasangan yang suportif juga mendukung kebahagiaan dan kesehatan psikologis lho.

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi