moms-life

Yeay! Beyonce Berbagi Foto si Kembar Rumi dan Sir Nih, Bun

Amelia Sewaka Sabtu, 28 Jul 2018 18:09 WIB
Yeay! Beyonce Berbagi Foto si Kembar Rumi dan Sir Nih, Bun
Jakarta - Beyonce Giselle Knowles-Carter atau yang kita kenal dengan Beyonce baru-baru ini merilis beberapa foto terbaru bersama keluarganya. Seperti yang diketahui Beyonce dan Jay-Z sangat menjaga privasi keluarganya, termasuk foto anak-anaknya baik itu Blue Ivy maupun si kembar yang lahir tahun 2017 lalu, Rumi dan Sir.

Diva dunia yang bertalenta ini diketahui sedang dalam perjalanan tur bersama suami dan anak-anaknya. Bersamaan dengan itu, Beyonce juga merilis beberapa foto keluarganya termasuk ketika bersama Rumi dan Sir dalam situs Beyonce pribadi. Saking menjaga privasi keluarganya, dari awal si kembar lahir, tak ada yang tahu lho perjalanan atau seperti apa sih tumbuh kembang Rumi dan Sir. Karena hingga sekarang, sampai foto ini muncul, pasangan penyanyi dan rapper Amerika ini tak pernah sekalipun memunculkan foto anak kembarnya.
Yeay! Beyonce Berbagi Foto si Kembar Rumi dan Sir Nih, BunBeyonce bareng Rumi dan Sir. Foto: Beyonce.com


Dilansir Today, Beyonce dan Jay-Z baru saja menyelesaikan tur 'On the Run II' mereka di Eropa pada Rabu lalu. Nah, mereka berbagi beberapa jepretan liburan yang menyenangkan di tengah sibuknya perjalanan tur. Termasuk salah satunya saat Rumi dan Sir berada di atas pangkuan sang ibu dengan senyum bahagia.

Foto langka lainnya, saat Jay-Z dengan manis berpegangan dengan si kecil Rumi sambil menikmati pemandangan laut di atas Yacht pribadi milik sang ayah. Foto lain menunjukkan Blue Ivy bersantai di kolam renang di atas kapal, dibalut baju renang dan kacamata hitam. Apalagi Blue Ivy menggembungkan pipinya yang membuat dia makin menggemaskan.


Dikutip dari US Magazine, Jay-Z secara terbuka berbicara tentang pernikahan 10 tahunnya dengan Beyonce selama wawancara pada Januari lalu. "Beyonce adalah belahan jiwaku, orang yang kucintai. Dia adalah wanita terkuat yang kukenal," katanya di The Van Jones Show.
Yeay! Beyonce Berbagi Foto si Kembar Rumi dan Sir Nih, BunJay-Z bareng Rumi. Foto: Beyonce.com
Yang dilakukan Beyonce dan suami sepertinya patut dicontoh ya, Bun. Memperhatikan privasi pada foto anak itu patut dilakukan karena kita nggak mau kan foto anak tersebar dan dijadikan sesuatu yang aneh-aneh? Kalau Bunda mau posting foto si kecil di medsos boleh aja kok asal perhatikan beberapa hal sebelum mempostingnya.

Seperti kata psikolog dari Tiga Generasi, Vera Itabiliana Hadiwidjojo, ada hal yang harus diperhatikan sama orang tua millenial sebelum posting foto anak, yaitu kenyamanan.
Yeay! Beyonce Berbagi Foto si Kembar Rumi dan Sir Nih, BunBlue Ivy yang menggemaskan. Foto: Istimewa
"Anaknya mau nggak, kalau saya rasa anak-anak sekarang usia 4 tahun sudah bisa kita tanya tuh, boleh nggak bunda taruh fotomu di IG, Nak. Jelasin ke anak, nanti teman-teman bunda atau orang lain bisa lihat lho," ungkap Vera.

Selain itu, ketika anak dirasa udah nggak mau difoto atau udah minta stop difoto, menurut Vera, jangan kita foto terus. Nggak berhenti sampai situ, Bun, setelah foto anak diposting ada safety rules yang harus tetap dijaga supaya foto si buah hati nggak dimanfaatkan orang lain yang punya maksud jahat.

(aml/rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi