Sign Up search


moms-life

Awas, Tempat Makan Bisa Keluarkan Zat Beracun di Suhu Tertentu

Zika Zakiya Selasa, 31 Jul 2018 10:30 WIB
Awas, Tempat Makan Bisa Keluarkan Zat Beracun di Suhu Tertentu caption
Jakarta - Tempat makan yang Bunda gunakan sering digunakan untuk masakan panas? Ternyata akan ada satu waktu di mana panas yang dihasilkan makanan tersebut akan memudarkan kandungan zat kimia yang ada di wadah makanan. Alhasil, akan ada zat-zat yang tidak baik turut masuk ke dalam makanan.

"Panas pada suhu tertentu akan membuat ada zat aditif yang bermigrasi ke makanan. Jadi, ketika bercampur dengan makanan halal bisa menjadi tidak halal," ujar Dewi Hendrati, GM Marketing Komunikasi Dusdusan.com, dalam acara 'Medina Lebih Inovatif dengan 6 Set Baru'. Hal itu disampaikan dia di bilangan Palmerah, Jakarta Barat, pekan lalu.

Medina merupakan produk food ware yang dinaungi oleh Dusdusan.com dan memiliki sertifikat Halal Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI). Bahan-bahan pembuat Medina diklaim sebagai aman dan halal dikonsumsi oleh masyarakat.


(Kiri ke kanan) Dewi Hendrati (GM Marcomm Dusdusan), Hanny, Teguh Hasdianto/(Kiri ke kanan) Dewi Hendrati (GM Marcomm Dusdusan), Hanny, Teguh Hasdianto/ Foto: Medina


Medina sendiri baru hadir di Indonesia pada 2017 silam dan hingga kini sudah memiliki 34 produk. Dalam kesempatan di atas, mereka kembali hadir dengan tambahan enam produk baru. Di antararanya Amethyst Dine Set+Tray, Amethyst Mini Serving Set, Amethyst Serve Set+Tray, Amethyst Serving Set, Frosta Food Keeper Set of 2, dan Frosta Food Keeper Set of 5.

Dikatakan Teguh Hasdianto, Sales Manager dusdusan.com, semua produk ini bisa dijual kembali dengan sistem re-seller oleh para bunda. "Tujuan kami adalah berbagi kebaikan yang bisa menginspirasi kaum ibu," kata Teguh.

Teguh Hasdianto/Teguh Hasdianto/ Foto: Medina
(ziz)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi