moms-life

Pesan Manis Rinni Wulandari di Hari Ultah sang Suami

Amelia Sewaka Rabu, 01 Aug 2018 18:50 WIB
Pesan Manis Rinni Wulandari di Hari Ultah sang Suami
Jakarta - Penyanyi Rinni Wulandari tengah berbahagia nih, Bun. Pasalnya, sang suami Jevin Julian lagi berulang tahun. Di hari bahagia Jevin, Rinni tak hanya sekadar mengucapkan 'selamat ultah' tapi juga menyampaikan pesan yang bikin melting.

Dalam postingan Instagram-nya, Rinni Wulandari mengaku sangat bersyukur ketika membuka mata pada pagi ini. Terutama dengan keberadaan sang suami dan buah hati yang terbungkus selimut hangat.

"Kamu selalu tersenyum ketika aku mencium pipimu walaupun kamu sedang tertidur. Rasanya seperti baru kemarin kita menikah. Aku sangat bersyukur menikahi pria sepertimu, ayah yang penyayang dan suami yang luar biasa," tulis Rinni.




[Gambas:Instagram]



Rinni Wulandari pun mengakhiri keterangannya dengan mengatakan, 'Selamat ulang tahun Pap, kami mencintaimu'. Duh, so sweet banget ya apa yang dilakukan Rinni ke suami. Seperti yang kita tahu, dengan kesibukan masing-masing Rinni dan suami tetap saling mendukung bahkan mereka nggak segan menunjukkan kemesraan satu sama lain.

Ketika menikahi orang yang menjadi pilihan, kita akan berbagi banyak hal. Berbagi dukungan, semangat, dan yang lainnya. Karena itu, sebenarnya nggak cuma istri hebat di balik kesuksesan suami, tapi ada suami hebat juga di balik kesuksesan istri. Sebab, bagaimanapun kesuksesan seseorang yang sudah menikah salah satunya bisa didapat dengan dukungan dari pasangan, baik secara langsung atau tidak langsung.

Menurut sebuah studi yang diterbitkan Carnegie Mellon University, kesuksesan seseorang setelah menikah sangat didukung oleh pasangan yang suportif. Kesimpulan ini dibuat setelah para peneliti mengamati 163 pasangan suami istri. Seseorang yang memiliki pasangan suportif cenderung bertumbuh saat menghadapi tantangan. Artinya yang bersangkutan nggak gampang menyerah. Pasangan yang suportif juga mendukung kebahagiaan dan kesehatan psikologis lho.

Jadi apa yang bisa dilakukan seseorang untuk mendorong pasangannya mendapat peluang baru yang lebih baik? Brooke Feeney, penulis utama penelitian tersebut menyarankan pasangan untuk saling mengekspresikan antusiasme akan suatu kesempatan. Jangan lelah untuk meyakinkan pasangan, serta jadilah partner diskusi yang baik.

Ekspresikan antusiasme tentang suatu kesempatan pada pasangan. Pastikan untuk selalu meyakinkan pasangan dan diskusikan manfaat dari tantangan baru yang akan dihadapi. Soal hubungan suami istri yang baik, yang jelas kita dari pihak yang ingin didengar juga harus terbuka dan mau berkomunikasi. Jadi suami juga tahu kita kenapa dan apa mau kita.

(rdn)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi