moms-life

Kado Luar Biasa Ruben Onsu di Ulang Tahun Sarwendah

Niken Widya Yunita Kamis, 30 Aug 2018 13:10 WIB
Kado Luar Biasa Ruben Onsu di Ulang Tahun Sarwendah
Jakarta - Artis Sarwendah berulang tahun lho, Bun. Suaminya, Ruben Onsu pun memberikan kado luar biasa. Wah romantis banget ya!

"Langsung nggak bisa berkata apa-apa, badan sampai kaku keluar air mata karena seneng luar biasa," tulis Sarwendah di akun Instagram-nya, @sarwendah29.




Sarwendah ternyata mendapat kado kuda dari sang suami. Ya, Sarwendah memang suka sekali berkuda. Selain kado, Ruben Onsu memberikan ucapan yang bikin melting.

"Tepat hari ini bertambah usianya, semua doa terbaik untukmu sayang. Jangan pernah pergi dariku karena aku perlu kamu sampai napasku berhenti," tulis Ruben di Instagram pribadinya, @ruben_onsu.

Ruben berharap istrinya bahagia set8iap hari, bukan hanya saat berulang tahun saja. Nggak cuma itu, Ruben juga menyertakan kue ulang tahun untuk sang istri yang genap berusia 29 tahun itu.

Di postingan berikutnya, Ruben dan anaknya, Thalia Putri Onsu, juga menyanyikan lagu 'Happy Birthday' untuk Sarwendah.

Ruben menikah dengan Sarwendah pada 2013. Mereka dikarunia anak perempuan bernama Thalia Putri Onsu yang kini berusia 3 tahun.

Bicara tentang memberikan kado pada pasangan yang sedang berulang tahun setelah menikah, bukan suatu keharusan memang, tapi merupakan hal manis yang bisa dilakukan pada pasangan. Kadonya pun tidak harus yang mahal, namun bisa dengan hal sederhana seperti memberikan masakan istimewa.

Dilansir moms.me, hal-hal sederhana sebagai kado ulang tahun istri misalnya suami membeli masakan di luar atau makan bareng keluarga di restoran. Saat istri menikmati makanannya, suami bisa meng-handle anak-anak.



Jeremy Nicholson, M.S.W., Ph.D di Psychology Today bilang pasangan suami istri perlu banget memperkuat perilaku positif untuk keharmonisan rumah tangga. Salah satunya adalah dengan memberi hadiah di momen spesial.

Nggak cuma itu, saat pasangan melakukan sesuatu yang positif atau menyenangkan, kita juga perlu membalasnya dengan perilaku positif pula. Hal itu bisa disampaikan melalui gesture, kata-kata, dan sebagainya. Dengan begitu, maka pasangan akan merasa dihargai.

"Pada dasarnya dengan memberi orang lain sesuatu setelah mereka melakukan perilaku tertentu, maka hal itu akan membuat mereka ingin melakukannya lagi," kata Jeremy Nicholson.

(nwy)
Share yuk, Bun!
Artikel Terkait

Rekomendasi