mom-life

Bahagianya Pingkan Mambo Lahirkan Anak ke-6

Nurvita Indarini Selasa, 04 Sep 2018 12:23 WIB
Bahagianya Pingkan Mambo Lahirkan Anak ke-6
Jakarta - Penyanyi Pinkan Mambo sedang berbahagia nih, Bun. Sebab pada 1 September lalu, dia melahirkan bayi perempuan yang cantik. Bayi itu adalah anaknya yang ke-6.

Kabar gembira ini dibagikan Pinkan Mambo di akun Instagram-nya, @pinkan_mambo. Nah, bayi cantik itu diberi nama Queen Abby Wantania.

Dalam foto yang di-posting Pinkan Mambo, dirinya sedang wefie bersama putri kecilnya. Si kecil tidur pulas beralas kasur pink dan mengenakan topi berwarna pink pula.


[Gambas:Instagram]


Melihat postingan ini, netizen pun memberikan ucapan selamat. "Selamat atas kelahirannya Bu @pinkan_mambo semoga jadi anak yang baik, berguna bagi nusa dan bangsa dan menjadi anak yang pintar, aamiin," tulis salah satu netizen.



Ada pula nih yang minta tips ke Pinkan Mambo cara menghadapi persalinan tanpa takut. Selain itu ada yang menyatakan kekagumannya pada Pinkan karena bisa mengurus enam anak dengan baik.

Berapa jumlah anak yang akan kita miliki memang tergantung kesepakatan dengan pasangan ya, Bun. Yang terpenting kita sebagai orang tua harus mempersiapkan benar kehamilan dan kelahiran yang akan dijalani.

[Gambas:Instagram]


Nggak cuma itu, kelak saat anak sudah lahir, kita juga harus bisa mengatur waktu dengan baik agar semua anak mendapat cukup perhatian. Jangan lupa juga memberi perhatian untuk diri sendiri ya, Bun.



Kalau kita merasa kerepotan, jangan segan untuk minta bantuan. Bisa minta bantuan ke suami, keluarga yang lain, atau mempekerjakan asisten rumah tangga maupun pengasuh. Ya, jangan paksakan diri untuk melakukan semua hal sendiri ya, Bun, sebab bisa bikin kita stres.

Tiap ibu punya tekanan masing-masing, karena itu usahakan agar diri ini bisa lebih rileks, sehingga nggak gampang tertekan. Kadang kita nggak perlu jadi perkasa jika energi yang kita punya nggak sebesar orang lain atau yang kita harapkan.

"Tiap orang beda-beda. Coba lebih rileks dengan jalan pagi, yoga, komunikasi dengan pasangan dan berbagi peran dengan suami," ucap psikolog Vera Itabiliana beberapa waktu lalu. (Nurvita Indarini/nwy)
Share yuk, Bun!

Rekomendasi